Mr G for Search

Mr G Result

Untuk posting yang ada tulisan bercetak tebal itu orisinil saya. Begitu juga yang berwarna merah. Dan untuk yang asli orisinil saya saya beritahukan pada awal kalimat posting. Tambahan, saya Mohon maaf karna ada beberapa perubahan. Dan juga beberapa format posting yang berubah. untuk posting tanpa cetak tebal, adalah orisinal admin tanpa mengutip langsung dari situs yang lain. Terima Kasih!

Sabtu, 31 Mei 2008

Saatnya Motor Matic

Kita tau bahwa kebutuhan akan alat transportasi semakin mendesak. Semakin mendesaknya, para produsan motor yang berada di Indonesia, terus menggencarkan inovasi-inovasi baru untuk memuaskan konsumen atau sebenarnya hanya keuntungan semata? Inilah peraturan Indonesia yang tidak jelas mengakibatkan konsumsi BBM semakin menggunung. Namun demikian, yang kita bahas disini adalah tentang keluaran baru dari varian honda vario, yah disebut juga "adik" dari honda vario. Bagi para pecinta motor, terutama matic motor, yah, inilah yang anda tunggu-tunggu, baca berita selengkapnya ya.
--Astra Honda Motor (AHM) akan meramaikan pasar sepeda motor dengan meluncurkan model skutik terbarunya awal Juni mendatang. Meski diposisikan di bawah Vario, mesin scooter baru tersebut tetap mengusung cc yang sama dengan kakanya.
--"Kami rencanakan motor scooter terbaru Honda akan diluncurkan awal Juni ini. Mesin masih sama dengan Vario," ungkap Sigit Kumala, General Marketing Manager Division Astra Honda Motor saat dihubungi okezone, Sabtu.
--Sigit juga menginformasikan, scooter yang lebih dulu menyapa pasar Thailand dengan nama Icon tersebut, dihadirkan membidik kaum perempuan di mana tinggi jok dari tanah akan lebih pendek dibanding Vario. "Waktu kita melakukan survei ternyata Vario masih relatif tinggi untuk ukuran kaum perempuan di Indonesia. Untuk itu tingginya akan dipangkas," papar Sigit.
--Model Vario lebih tinggi, lanjut Sigit, dikarenakan posisi penempatan radiator yang di bawah jok. Sehingga kaum perempuan harus mengangkang untuk berusaha menyentuhkan kaki ke tanah.
--Oleh karena itu, tambah Sigit, scooter terbaru Honda akan mengorbankan radiator dan menggunakan sistem pendingin udara biasa, bukan air seperti digunakan pada Vario.
--Dengan inovasi ini, Honda mengharapkan scooter Honda dapat lebih serius menggarap segmen perempuan di mana pengguna sepeda motor perempuan terus menunjukkan peningkatan. Selain mesin, Vario juga akan mewariskan fitur keamanannya pada scooter baru ini.
--Disinggung mengenai perbedaan harga dengan Vario, Sigit belum memberikan kepastian. "Nanti saja kita tunggu tanggal mainnya," pungkasnya.
--Wah kemajuan bagi kaum hawa. Motor sudah tidak didominasi oleh kaum adam saja. Berarti emansipasi sudah banyak terlihat dan terwujud. Demi kepraktisan juga tentunya, agar para kaum hawa tidak dipusingkan lagi kalau mau belanja jauh. Hehehe.
Sumber : okezone.com

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wah ada info motor...nih...ok..banget....sbagai tambahan nih...boleh kan...??? yg mo beli jenis matic ingat...semua rada boros bensin.....karena mempunyai gigi otomatis sehingga selalu berputar pada rpm tinggi..nah itu yg menyebabkan boros BBM hehe...sukses bro

anak-hutan mengatakan...

Begitu yah? boleh, ambil ja, juga infonya bagus, ternyata matic lebih boros, saya kira lebih hemat.