Mr G for Search

Mr G Result

Untuk posting yang ada tulisan bercetak tebal itu orisinil saya. Begitu juga yang berwarna merah. Dan untuk yang asli orisinil saya saya beritahukan pada awal kalimat posting. Tambahan, saya Mohon maaf karna ada beberapa perubahan. Dan juga beberapa format posting yang berubah. untuk posting tanpa cetak tebal, adalah orisinal admin tanpa mengutip langsung dari situs yang lain. Terima Kasih!

Sabtu, 24 Mei 2008

Semua Manusia, dimana Saja Ternyata Sama

Ternyata Semua manusia , dimana saja, sama. Kok bisa? ya saya bilang gitu juga karna memang begitu. Hehehe, Kalo namanya nafsu sudah menguasai diri, biarpun orang pinter sekalipun juga bakal kalah. Hehehe, maksud loh..? ya kalo bukan iman yang menjaganya, percuma deh. Kayak kisah di salah satu negara tetangga kita nih. Siapa? itu-tu, Singapura. Whats? kenapa dengan negara kecil imut-imut itu? Hehehe, Yah, pemerintah sono memblokir situs pornonya, namu, masyarakat yang gak kuat ma nafsunya? hehehe, namanya juga manusia kalap. Mau lihat liputannya? Silahkan menyimak ya..
--Singapura menambah panjang deretan negara-negara yang bersikap 'galak' terhadap situs dewasa. Negeri Singa ini baru saja memblokir dua situs dewasa dengan dalih melindungi generasi muda.
--Walaupun nama kedua situs tersebut tidak diungkap secara terang-terangan, namun warga menduga bahwa kedua situs tersebut adalah situs berbagi video semacam Youtube.
--Tak ayal, pemblokiran situs konten dewasa tersebut menuai protes dari para pengguna internet. Mereka berusaha menembus situs tersebut melalui 'jalan tikus'.
--Bahkan da yang akan menggunakan proxynya untuk tetap mendapat hak=hak kebebasan tersebut. Hahaha, diperbudak oleh nafsu dianya. hehehe
--Tampaknya, Singapura memang lebih garang dalam mengawasi aktivitas online warganya. Beberapa waktu lalu, Singapura menangkap seorang blogger yang memposting komentar bernada rasis di situsnya.
--Sudah tak asing lagi bahwa situs video sharing memang sering menjadi sasaran pemblokiran. Karena situs berbagi video ini sering menampilkan konten yang dinilai tidak pantas atau menyinggung pihak tertentu. Walau pemerintah tidak menyebutkan kedua situs yang diblokir, namun menurut media setempat, kedua situs tersebut adalah RedTube dan YouPorn.
--Nah, kita sebagai warga yagn baik, semoga tidak ikut-ikutan ngotot gak jelas kayak gitu yah. Hehehe, kayaknya anda semua pada tak yakin yah? Yah, semoga saja posting ini bermanfaat.
Sumber : detik.com


0 komentar: