Mr G for Search

Mr G Result

Untuk posting yang ada tulisan bercetak tebal itu orisinil saya. Begitu juga yang berwarna merah. Dan untuk yang asli orisinil saya saya beritahukan pada awal kalimat posting. Tambahan, saya Mohon maaf karna ada beberapa perubahan. Dan juga beberapa format posting yang berubah. untuk posting tanpa cetak tebal, adalah orisinal admin tanpa mengutip langsung dari situs yang lain. Terima Kasih!

Rabu, 28 Mei 2008

SMS Gratis? Gak Ada kale..

Hahaha aneh memang jika membayangkan adanya sms 'Gratis'. Mugkin semua orang juga mengharapkan hal tersebut. Maklum rata-rata anak muda lebih senang sms-an dari pada telp. Dan jika di survey juga lebih banyak sms yang di gunakan dalam sehari. Jadi mungkin seandainya ada sms gratis, kita bisa sms sampai jempol bengkak. Hehehe, di Manila - Wacana penggratisan layanan pesan instan alias SMS berkembang makin seru di Filipina. Namun ada yang pesimis, penghapusan biaya SMS tak memungkinkan karena hal ini akan sangat membebani dan membahayakan jaringan telekomunikasi. Nah tertarik untuk mengikuti posting saya berikut ini.
--Mantan petinggi Komisi Telekomunikasi Nasional, Joseph Santiago mengemukakan, banyaknya pengiriman SMS sebagai akibat penggratisan biaya akan membuat sistem rusak.
--"Kami harap penggratisan SMS itu mungkin, namun secara realistis hal itu tidak akan bisa." paparnya
--Santiago menambahkan, ia juga tidak mengetahui negara mana yang layanan SMS-nya gratis. Lebih lanjut Santiago yang juga pemimpin Komite Informasi dan Teknologi menjelaskan, SMS gratis akan membuat pesan sampah makin menggunung. Pasalnya, perusahaan dan para politikus akan berlomba mengiklankan diri via SMS gratis.
--Adapun Roilo Golez, Senior Deputy Minority Leader Filipina menyatakan, ia memang setuju dengan pendapat untuk menggratiskan SMS. Namun dampaknya tak boleh dipandang remeh khususnya soal tumbangnya layanan telekomunikasi.
--Ide penghapusan biaya SMS tersebut dikemukakan oleh Departemen Transportasi dan Komunikasi Filipina dan didukung oleh kepresidenan. Dan memang mereka sudah mengakui, ide penggratisan SMS ini kontroversial pun sulit dilakukan.
--Nah itu dia yang membuat sms gratis mustahil dilakukan. Tapi mau bagaimana lagi? Mungkin kita harus terus berjuang, supaya tekhnologi dapat berkembang baik dan sms bisa menjadi gratis nantinya. Amin.. Kembangkan kreativitas kita, tunjukkan bahwa kita melek tekhnologi.
Sumber : detik.com


0 komentar: