Mr G for Search

Mr G Result

Untuk posting yang ada tulisan bercetak tebal itu orisinil saya. Begitu juga yang berwarna merah. Dan untuk yang asli orisinil saya saya beritahukan pada awal kalimat posting. Tambahan, saya Mohon maaf karna ada beberapa perubahan. Dan juga beberapa format posting yang berubah. untuk posting tanpa cetak tebal, adalah orisinal admin tanpa mengutip langsung dari situs yang lain. Terima Kasih!

Selasa, 27 Mei 2008

Melariskan Situs? Yuk..

Bagi-bagi rezeki, bagi-bagi pengalaman, bagi-bagi semuanya. Sebelumnya maaf sudah seharian kemarin tidak posting, gara-gara ada suatu hal yang lebih penting. Hehehe.. Melariskan situs? Mm.. Suatu hal yang sebenarnya menarik kita perbincangkan saat ini. Mengapa? karna kita sudah tidak pernah lepas lagi dari apa yang berhubungan dengan internet. Emang sih semua orang ngerti mengoperasikan internet. Bahkan bisa di bilang kerjaan sehari-hari. Dari surfing hingga ngeBlog, dan sebangsanya. Hehehe.. Saya akan berbagi sedikit berita tentang melariskan Situs. Bagaimana? Tertarik ingin mengetahuinya? Silakan baca posting saya lebih lanjut berikut ini.
1. Kunci sukses pertama terletak pada konten

Menurut Cosa, kunci sukses pertama dalam 'melariskan' website Anda terletak pada konten. Tulislah konten secara jujur, biarkan mengalir. Jangan mengada-ada, biarkan mengalir sealamiah mungkin. Buatlah kalimat-kalimat yang menarik dan enak dibaca, sehingga pengunjung akan senang mengunjungi webAnda. Jangan terjebak dengan kalimat yang bertele-tele.

2. Penulisan atribut konten

Pergunakan keyword yang berkaitan dengan konten web Anda. Jangan lupa untuk memberikan keyword utama pada judul halaman web. Anda harus pintar memilih keyword yang berpotensi untuk muncul pada search engine.

3. Membuat backlink

Jangan ragu untuk membuat link ke sumber lain yang terkait dengan tulisan yang Anda buat. Link-link ini ini akan memperkaya website Anda.

Jika Anda ingin mengetahui lebih lengkap tentang tips menaikkan rating website, Anda bisa berkunjung ke website Cosa Aranda. Di sana Anda bisa mendapatkan tips dan trik dan hambatan-hambatan yang dapat ditemui selama berbisnis melalui internet.

--Nah, bagaimana sedikit tips dari saya? semoga bermanfaat. Ingin melihat info IT datang saja ke detik.com. Karna banyak sekali informasi yang saya ambil dan kutip dari sana. Semoga Sukses.
Sumber : detik.com

0 komentar: