Mr G for Search

Mr G Result

Untuk posting yang ada tulisan bercetak tebal itu orisinil saya. Begitu juga yang berwarna merah. Dan untuk yang asli orisinil saya saya beritahukan pada awal kalimat posting. Tambahan, saya Mohon maaf karna ada beberapa perubahan. Dan juga beberapa format posting yang berubah. untuk posting tanpa cetak tebal, adalah orisinal admin tanpa mengutip langsung dari situs yang lain. Terima Kasih!

Jumat, 30 Mei 2008

Game-Game, Baru nih...

Game-game, nih waktunya techno game lagi. Biar gak pada bete, saya suguhkan berita game bagi orang yang demen banget yang namanya game. Yah bagi rekan-rekan pecinta game, nih katanya bakal ada gane baru-baru yang muncul. Untuk konsol apa juga baca dulu deh berita selengkapnya. Biar tambah seru, bacanya pakai teh/susu/kopi sama cemilan. Hehehe, saran ja sih. Yupz selamat menyimak postingan saya berikut ini.
--salah satu gelaran bergengsi tahun ini, Electronic Entertainment Expo (E3) 2008 sudah semakin dekat. Dua bulan lagi, berbagai produsen media hiburan akan memamerkan karya terbarunya, tak terkecuali industri konsol game yang diwakili Sony, Nintendo, dan Microsoft. Ketiganya bahkan telah mengumumkan game andalan terbaru yang bakal digeber habis di E3! Apa saja?
--Gelaran E3 merupakan salah satu ajang yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar game. Lewat acara yang biasa digelar di pertengahan tahun ini, berbagai pengembang game akan memamerkan karya terbaru mereka. Tak hanya informasi seputar game, pengunjung E3 pun dapat menjajal demo gamenya, bahkan langsung membelinya bila game yang dipamerkan sudah rilis.
--Nah, tentunya akan banyak sekali game baru yang bakal dipamerkan di E3 2008. Lewat artikel ini, penulis akan memberi sedikit "bocoran" untuk game-game yang telah disiapkan tiga raksasa industri game; Sony, Microsoft, dan Nintendo.
--Sony PlayStation dan PSP--
Beberapa game yang sudah dipastikan rilisnya oleh Sony dan patut dijajal adalah Secret Agent Clank (PSP), Motor Storm Pacific Rifts (PS3), dan Resistance 2 (PS3). Meskipun demikian, kepastian rilis game-game tersebut masih menunggu konfirmasi Sony, kecuali untuk beberapa game yang telah diberi jadwal rilis.
* Hot Shots Golf: Open Tee 2 -- PSP (3 Juni 2008)
* Secret Agent Clank --PSP (17 Juni 2008)
* wipEout HD --PlayStation Network (Pertengahan 2008)
* Elefunk -- PlayStation Network (Pertengahan 2008)
* PixelJunk Eden -- PlayStation Network (Pertengahan 2008)
* SIREN: Blood Curse --PlayStation Network (Pertengahan 2008)
* SOCOM: US Navy SEALs Confrontation -- PS3 (16 September 2008)
* LittleBigPlanet -- PS3 (Oktober 2008)
* NBA 09 -- PS3, PSP, PS2 (Penghujung 2008)
* About BUZZ! Quiz TV-- PS3 (Penghujung 2008)
* BUZZ! Master Quiz -- PSP (Penghujung 2008)
* MotorStorm Pacific Rift -- PS3 (Penghujung 2008)
* Resistance 2 --PS3 (Penghujung 2008)
--Microsoft Xbox 360--
-Sementara itu, Microsoft pun tak mau kalah. Sekitar 40 game baru akan digelontorkan untuk Xbox 360, dan enam di antaranya sudah dipastikan jadwal rilisnya.
-Salah satu game yang diperkirakan akan kembali mendongkrak pendapatan Microsoft adalah Gears of Wars 2, game aksi yang merupakan sekuel Gears of Wars (2006).
-Selain itu, Microsoft juga tengah menyiapkan Viva Pinata: Trouble in Paradise dan Fable 2. Masing-masing adalah game simulasi dan role-playing game (RPG) yang ditujukan untuk konsumsi anak-anak dan remaja.
* Gears of Wars 2 -- Epic Games (Penghujung 2008)
* Fable 2 -- Lionhead Studios (Pertengahan 2008)
* Ninja Gaiden 2 -- Tecmo (Juni 2008)
* Too Human -- Silicon Knights (Agustus 2008)
* Banjo Kazooie -- Rare (Penghujung 2008)
* Viva Pinata: Trouble in Paradise -- (Penghujung 2008)
--Nintendo Wii dan DS--
-Nintendo, yang sejauh ini masih memimpin dalam persaingan konsol game generasi ketujuh nampaknya belum bicara banyak tentang game-game apa saja yang akan dipamerkan di E3.
-Nah, sambil menunggu kabar tentang game yang masih menjadi spekulasi ini, Nintendo telah menyiapkan daftar game yang bakal dibesut dan muncul di E3 2008.
-Wii-
* Fatal Frame IV
* Wii Chess
* Disaster: Day of Crisis
* Mario Super Sluggers
* Wii Music
* Kirby Wii
* Animal Crossing Wii
-DS-
* Glory of Hercules
* Pokemon Platinum
* Band Brothers DX
* DS Air
* Hoshi no Kirby: Ultra Super Deluxe
* Fire Emblem DS
* Wander Donkey
-WiiWare-
* Dr. Mario Online Rx
* Everyone's Pokemon Ranch
* Magnetica Twist
* Yakuman Wii
--Nah, itulah sebagian game yang akan dirilis, dan menjadikan game-game baru dan seru tentunya. Tunggu saja yah wahai para penggila game tanah air. Dan jangan lupa. Jangan cuma bisa memainkannya saja. Waktunya kreativitas kita untuk mencoba membuat game. Jangan mau kalah. Ayo..
Sumber : Detik.com

2 komentar:

infogue mengatakan...

Artikel di blog ini sangat menarik & bagus. Untuk lebih mempopulerkan artikel (berita/video/ foto) ini, Anda bisa mempromosikan di infoGue.com yang akan berguna bagi semua pembaca di tanah air. Telah tersedia plugin / widget kirim artikel & vote yang ter-integrasi dengan instalasi mudah & singkat. Salam Blogger!

http://game.infogue.com/game_game_baru_nih_

Anonim mengatakan...

kenapa kalau ngdonlowd itu harus bayar