Mr G for Search

Mr G Result

Untuk posting yang ada tulisan bercetak tebal itu orisinil saya. Begitu juga yang berwarna merah. Dan untuk yang asli orisinil saya saya beritahukan pada awal kalimat posting. Tambahan, saya Mohon maaf karna ada beberapa perubahan. Dan juga beberapa format posting yang berubah. untuk posting tanpa cetak tebal, adalah orisinal admin tanpa mengutip langsung dari situs yang lain. Terima Kasih!

Jumat, 23 Mei 2008

Game-game, waktunya game.

Nah, ini waktunya bergame-game ria bagi para pecinta game. Yang gak bisa makan karna gak maen game sehari aja, hehehe, mugkin ini bisa menjadi referensi terbaik. Eh, salah, salah satu referensi yang gak bisa di tinggalin bagi para pecinta game. Khususnya gamer(para doyan game) yang hobi sama music game. Macam guitar hero, out2jam, aYodance, Nah, nie da kluaran baru. Mau tau apa? yupz. Tepat. Idolstreet. Game yang mirip dengan aYodance ini akan segera hadir loh. Mau tau liputannya lebih lanjut? Yuk.. simak berita selengkapnya ya..
--JAKARTA, KAMIS - Musik Indonesia menjadi magnet utama Idol Street, game online terbaru bertema dansa yang segera menyemarakkan Internet indonesia. Game yang diboyong PT Lyto Datarindo Fortuna dari China ini tidak hanya mengetengahkan permainan yang interaktif, tapi juga menampilkan lagu-lagu populer dari delapan label rekaman musik.
--"Musik label mendukung kita karena sekaligus mempromosikan musik mereka. Lagu internasional ada tapi presentasinya kecil cuma 10 persen," ujar Andi Suryanto, Presiden Direktur Lyto saat peluncuran Idol Street di Jakarta, Kamis (22/5). Delapan label musik lokal yang akan berpartisipasi yakni Aksara Records, Aquarius, Cowon, EMI, Import, Indo Semar Sakti, Musica, dan Sony BMG.
--Lyto telah menggandeng 7000 warnet di seluruh Indonesia untuk menyediakan game ini mulai 28 Mei 2008. Untuk pengguna pribadi yang ingin bermain di rumah dapat memperoleh CD instalasi dengan menghubungi Lyto atau di sejumlah gerai yang khusus Jakarta tersedia di Mal Taman Anggrek, Mal Kepala Gading, Mal Blok M, dan Lippo Karawaci.
--Untuk memainkannya game ini tidak dipungut biaya selain akses Internet tentunya. Namun, Lyto akan menarik bayaran untuk pengguna yang menginginkan aksesoris, baju, dan perlengkapan avatar yang menyemarakkan game tersebut menggunakan voucher yang tersedia di mitra agen dan warnet. Harga setiap item antara Rp2.500 hingga Rp175.000. Lyto juga berencana menjual space iklan kepada label musik yang akan memasang promosi di billboard, dinding, dan sudut permainan maya.
--Nah bagaimana? Seru bukan. Sudah ada nich di Indonesia. Lumayan kan menghibur diri selain aYodance aja. Hehehe, atau butek main game bertema violance yang kalah melulu pas gabung di gameonline, bisa jadi pelepas strees loh. Sumber juga mengatakan bisa dimainin dirumah. Asyik kan.. Nah, selamat bergame-game rai ya..
Sumber : Kompas.com


0 komentar: