Mr G for Search

Mr G Result

Untuk posting yang ada tulisan bercetak tebal itu orisinil saya. Begitu juga yang berwarna merah. Dan untuk yang asli orisinil saya saya beritahukan pada awal kalimat posting. Tambahan, saya Mohon maaf karna ada beberapa perubahan. Dan juga beberapa format posting yang berubah. untuk posting tanpa cetak tebal, adalah orisinal admin tanpa mengutip langsung dari situs yang lain. Terima Kasih!

Rabu, 21 Mei 2008

Friendster bisa Bisnis?

--Ini adalah orisinil posting dariku. Hehehe, serius loh. Ntah apa sudah diposting orang laen apa belum, tapi inilah posting orisinilku yang pertama. Gambar saya ambil dari google search, dan insipari posting ini sendiri timbul ketika saya sedang asyik mengutak-atik friendster. Semakin banyak hal yang ada dalam friendster, maksud saya, website friendster sendiri telah banyak diupdate. Tidak dipungkiri memang friendster telah menjadi ajang temu tak langsung antar sesama penggunanya. dengan kata lain, friendster telah sukses membangun bisnisnya.

--Ngomong-ngomong, bisnis apa friendster? Mungkin teman-teman sekalian tidak menyadari, di beberapa halaman di website friendster, ada iklan yang diusung oleh google. Berarti friendster dipercaya oleh google untuk dapat menampilkan iklannya disana. Terus, semakin situs friendster banyak dicari orang di search engine, semakin besar pula traffic yang friendster dapatkan. Nah dengan begitu juga, nilai harga dari website friendster tersebut semakin tinggi. Dengan begitu secara otomatis harga jual website friendster tersebut semakin tinggi.
--Nah, semakin banyak juga yang mendaftar di friendster, maka semakin banyak juga kesempatan membuka peluang bisnis tersebut. Maksudnya? Begini, menurut saya semakin banyak teman yang kita dapatkan di friendster, semakin banyak usaha yang kita bangun dan kita sebarkan kepada teman-teman.
--Masih gak mudeng? gak ngerti? sabar.. di friendster kan kita bisa search friends. Bisa kita search di domisili indonesia. Nah, kemudian setelah kita mendapatkan teman tersebut, kita pun bisa mempromosikan bisnis yang kita jalankan kepada teman-teman dengan add comment. Bisa juga dengan model spamming message. Caranya dengan menulis message dan mengirimkan kepada teman-teman kita. Namun, usaha ini juga tidak begitu saja mengbuahkan hasil yang kita mau. Namun tetap memberikan keuntungan tersendiri. Karna yang sudah menjadi teman kita di friendster tetap dapat kita hubungi karna sudah menjadi relasi tetap kita tanpa harus men-seach lagi. Tetap ajaklah teman kita untuk tetap mengikuti perkembangan usaha yang kita bangun.
--Nah, cara diatas adalah untuk para pebisnis yang telah memiliki usaha secara real dan mau mengembangkannya via internet. Tapi untuk yang belum punya dan khususnya para surfer internet, tidak perlu berkecil hati. Emangnya kenapa? Karna teman-teman semua bisa membuat blog dan mencantumkan iklan yang dapat menguntungkan teman-teman tentunya. Dan promosinya bisa juga kok lewat friendster. Tak da salahnya kan mencoba. Silahkan mencoba.

0 komentar: