Mr G for Search

Mr G Result

Untuk posting yang ada tulisan bercetak tebal itu orisinil saya. Begitu juga yang berwarna merah. Dan untuk yang asli orisinil saya saya beritahukan pada awal kalimat posting. Tambahan, saya Mohon maaf karna ada beberapa perubahan. Dan juga beberapa format posting yang berubah. untuk posting tanpa cetak tebal, adalah orisinal admin tanpa mengutip langsung dari situs yang lain. Terima Kasih!

Sabtu, 31 Mei 2008

Menara Pisa, Aman?

Lintas dunia. Ngomong-ngomong bagaimana pendapat anda tentang postingan saya yang telah saya rangkum begitu banyak, dan juga itu untuk rekan-rekan semua. Tidak aneh mungkin memang aneh atau apa? Kok bisa? Yah, memang bisa, sudah begitu adanya. Ngomongin apa sih? Hehehe, tau menara miring di samping? Benar itu menara pisa di Italia. Hehehe, tuh menara miring tapi gak jatuh. Aneh kan? Seperti keajaiban dunia lainnya, inilah keindahan dunia yang masih tetap terjaga. Menurut kenyataan, bangunan itu berdiri dengan tegak. Atau di topang suatu hal yang lain. menurut berita, menara pisa akan aman sampai 300 tahun? Lama amat. Kalau sudah 300 tahun? Mau tau beritanya? Ikuti yuk. Yuk..
--Menara miring Pisa di Itali kini dinyatakan telah stabil dan tidak berbahaya untuk dikunjungi, bahkan hingga 300 tahun mendatang.
--Menara tersebut saat ini telah berada di posisi kemiringan semula setelah beberapa ilmuwan berhasil membenarkan posisinya yang diprediksi memiliki kelebihan kemiringan hingga 40 sentimeter. Proyek koreksi menara ini berlangsung sejak tahun 1991 hingga 2001.
--Sejak 12 tahun para ilmuwan meneliti derajat kelebihan tingkat kemiringan yang terjadi di Menara Pisa. Untuk memperbaiki letak kemiringan tersebut, para ilmuwan sempat menarik kembali bangunan tersebut secara perlahan dan menyuntikkan cairan semen ke dalam tanah untuk memperkuat dasar menara sehingga kemiringannya berada di posisi yang sama sejak menara tersebut dibuat pada tahun 1700.
--Pada tahun 1990, menara miring Pisa sempat ditutup untuk konsumsi publik dikarenakan kemiringan menara tersebut semakin bertambah dari tahun ke tahun sekaligus untuk mengantisipasi bahaya yang kemungkinan akan terjadi akibat kemiringan yang berlebih.
--Menurut saya, kemegahan peradaban itu tidak ada yang sempurna. Bisa dikatakan bahwa sesuatu yang pernah ada akan berakhir jua. Tidak ada yang abadi di atas tanah. Sehebat apapun sesuatu itu dibuat, dijaga, dan dilestarikan, hasilnya akan tetap menuju pengakhiran selamanya.
Sumber : okezone.com

0 komentar: