Mr G for Search

Mr G Result

Untuk posting yang ada tulisan bercetak tebal itu orisinil saya. Begitu juga yang berwarna merah. Dan untuk yang asli orisinil saya saya beritahukan pada awal kalimat posting. Tambahan, saya Mohon maaf karna ada beberapa perubahan. Dan juga beberapa format posting yang berubah. untuk posting tanpa cetak tebal, adalah orisinal admin tanpa mengutip langsung dari situs yang lain. Terima Kasih!

Kamis, 22 Mei 2008

Ada Apa dengan CEO Microsoft?

Mungkin ini bisa menjadi wacana yang menarik. Soal apa? Kenapa dengan CEO Microsoft? Yah, CEO Microsoft ini dilempari telur di Hongaria? Loh kok Bisa? Sabar dong.. Saya saja baru baca beritanya. Hehehe, Kita sudah tau bahwa perusahaan software terbesar yaitu Microsoft merupakan kekuatan monopolistik di jajaran software komputer. Karena memiliki progam pengembangan yang baik. Seharusnya dengan reputasi itu, bisa menimbulkan dampak baik bagi para CEO mereka. Tapi kok malah dilempari telur? Weleh-weleh, aneh bin ajaib memang. Mau tau liputannya, silakan baca selengkapnya dibawah ini. Mau tau juga beberapa berita menarik seputar tekhnologi? saya mengutipnya di Sindo.com. Silakan menyimak berita berikut ini.

--CHIEF Executive Officer (CEO) Microsoft Corp Steve Ballmer harus mengecap pengalaman pahit ketika berkunjung ke Hungaria pada pekan ini.
--Ketika berpidato di Corvinus University, Budapest, Ballmer dilempari tiga butir telur oleh seorang mahasiswa. Dalam rekaman video yang ditampilkan di situs video-sharing paling populer dunia YouTube, Ballmer baru saja membuka pidatonya di hadapan beberapa ratus orang di sebuah ruang di universitas tersebut.
--Kok bisa? mengapa dengan Vidio tersebut?
--Tiba-tiba, seorang mahasiswa berkemeja putih lengan panjang dan berkacamata berdiri. Mahasiswa itu hanya berjarak beberapa meter dari Ballmer. Setelah berdiri, mahasiswa itu segera melontarkan kecaman terhadap Microsoft. Mahasiswa itu menuduh Microsoft telah “mencuri” uang rakyat Hungaria dan menuntut Microsoft mengembalikan uang itu.
--Setelah itu, mahasiswa tersebut melemparkan satu per satu tiga telur mentah yang disimpannya dalam saku celana. Mahasiswa itu melemparkan telur-telur itu dengan tenang. Tidak ada orang di sekitar mahasiswa itu berusaha mencegah perbuatan tersebut. Hadirin hanya berguman-guman melihat insiden itu.
--Ballmer beruntung karena tidak satu pun dari ketiga telur itu mengenainya. Ballmer menghindari lemparan telur-telur itu dengan berjongkok bersembunyi di belakang meja. Tampak jelas wajah Ballmer berubah merah padam dan mulut Ballmer terbuka tanpa berucap sepatah kata.
--Ballmer tampak marah, terkejut, sekaligus bingung dilecehkan serendah itu. Setelah puas melempari Ballmer dengan telur dan mencaci-maki Microsoft, mahasiswa pelaku keluar dari ruangan dengan dikawal dua pria bersetelan jas lengkap mirip agen rahasia. Pada sisi belakang kemeja mahasiswa itu, ada tulisan besar “Microsoft = Korupsi”.
--Hadirin hanya tertawa-tawa melihat mahasiswa itu melangkah keluar ruangan. Tidak jelas apa yang terjadi pada mahasiswa itu setelah keluar dari ruangan. Ballmer kemudian melanjutkan pidatonya. Kendati masih tampak tegang, sambil menggaruk-garuk kepala, Ballmer mencoba bercanda dengan mengatakan, “Itu tadi gangguan bersahabat.
--” Hungaria tentu sangat malu atas terjadinya insiden tersebut. Sebab, Ballmer datang ke Hungaria untuk memberikan “bantuan.” Kepada AP, juru bicara Microsoft Corp Lou Gellos mengungkapkan, Ballmer datang ke Hungaria untuk mengumumkan program pelatihan keterampilan teknologi Microsoft di Hungaria. Microsoft bekerja sama dengan pemerintah Hungaria dan sejumlah perusahaan swasta dalam program tersebut.
--Di Hungaria, Ballmer juga merupakan tamu negara. Sebab, Ballmer bertemu dengan Perdana Menteri Hungaria Ferenc Gyurcsany. Setelah dilempari telur oleh mahasiswa pada pagi hari, pada siang harinya Ballmer menerima keanggotaan kehormatan dari Corvinus University. Gellos mengungkapkan, Microsoft tidak mengetahui siapa mahasiswa yang melempari Ballmer dengan telur itu.
--Gellos juga menolak menjelaskan bagaimana pengamanan Ballmer ketika berpidato di Corvinus University. Ballmer bukan eksekutif pertama Microsoft yang menjadi korban pelecehan di depan publik. Pada satu dasawarsa silam, bos Ballmer, yaitu Chairman Microsoft Corp Bill Gates, dilempar kue krim oleh seseorang. Kue itu mendarat tepat di wajah Gates.
--Inilah merupakan insiden memalukan. Namun menurut saya tak menutup kemungkinan ada hal yang telah dilakukan microsoft terhadap mahasiswa tersebut. Bereti orang hebat apapun juga pasti melakukan salah, dan bisa sangat memalukan. jadi menurut saya, hehehe, sering-seringlah meminta maaf, mungkin secara tak sengaja kita melukai hati seseorang. Cie.. Hehehe, yupz. Mohon maaf juga dengan keterbatasan Blog ini. Terima kasih.
Sumber : Sindo.com

0 komentar: