Mr G for Search

Mr G Result

Untuk posting yang ada tulisan bercetak tebal itu orisinil saya. Begitu juga yang berwarna merah. Dan untuk yang asli orisinil saya saya beritahukan pada awal kalimat posting. Tambahan, saya Mohon maaf karna ada beberapa perubahan. Dan juga beberapa format posting yang berubah. untuk posting tanpa cetak tebal, adalah orisinal admin tanpa mengutip langsung dari situs yang lain. Terima Kasih!

Rabu, 28 Mei 2008

Wah, Aksi Cracker.

Ini yang harus dicermati. Maksudnya bagaimana? Ya bisa dilihat gambar disamping bahwa ternyata, hak privasi yang sudah dilanggar rupanya. Entah ini merupakan kejahatan atau bukan. Kok begitu? Iya soalnya para maniak webcam, apalagi para ladies. hehehe, yang doyan ma 'Buka2an', maksudnya.. Ya bugil gitu.. ternyata webcam juga tidak aman. Hak privasi mereka mugkin terlewat batas, seharusnya webcam tidak disuguhi hal-hal semacam itu. Namun para cracker yang nakal juga tidak kehabisan akal. Mau tau berita selengkapnya? Silahkan baca postingan saya berikut ini.
--Perusahaan sekuriti, Sophos, menuturkan kejadian semacam itu dengan contoh kasus yang dialami salah satu cracker bernama Daniel Lesiewicz, 27 tahun. Cracker ini membobol komputer para remaja wanita dan kemudian memaksa mereka berpose bugil di depan webcam.
--teknik yang digunakan cracker tersebut sejatinya cukup sederhana. Awalnya hanya menggunakan teknik rekayasa sosial.
--Mulanya si cracker menjalin pertemanan dengan para remaja di dunia maya, kemudian mengirimkan email berisi malware untuk mengambil kendali atas komputer korban.
--Sang cracker pun selanjutnya memaksa para korban untuk berpose bugil secara online. Jika tak mau, maka ada pihak lain dengan nickname "Dave" yang mengirimkan pesan bernada ancaman pada sang wanita. Foto-foto bugil korban akan dipublikasikan secara online jika mereka menolak berpose lagi di webcam.
--Nah menurut hemat saya, lebih baik webcam tersebut tidak dipasang biar tidak ada yang jahil. Tetap hati-hati lah akan tindakan yang kita lakukan di dalam dunia internet. Apalagi tentang webcam.
Sumber : detik.com


0 komentar: