Mr G for Search

Mr G Result

Untuk posting yang ada tulisan bercetak tebal itu orisinil saya. Begitu juga yang berwarna merah. Dan untuk yang asli orisinil saya saya beritahukan pada awal kalimat posting. Tambahan, saya Mohon maaf karna ada beberapa perubahan. Dan juga beberapa format posting yang berubah. untuk posting tanpa cetak tebal, adalah orisinal admin tanpa mengutip langsung dari situs yang lain. Terima Kasih!

Minggu, 25 Mei 2008

Asosiasi Baru Terbentuk Lagi

Nah saatnya nih informasi terbaru tentang berdirinya organisasi di Indonesia. Asosiasi Arsitek Software Internasional namanya. Nah, acara ini di gelar pada hari jumat kemaren. Menurut saya, hal ini cukup bagus. Berhubung Indonesia memiliki sumber daya manusia yang beragam, maksudnya yang kreatif, jadi, adanya asosiasi ini untuk membantu para progammer, khususnya pembuat software untuk dapat mendalami ilmunya di Asosiasi Arsitek Internasional ini. dan lebih hebatnya lagi, bisa bertukar bertukar informasi di 50 negara. Hebat kan? Lihat kutipannya berikut ini ya.

--Asosiasi Arsitek Software International (International Association of Software Architects/IASA) mengumumkan kehadirannya Indonesia. Peresmian dilakukan langsung oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Mohammad Nuh di sela-sela acara e-Indonesia Initiative Forum di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta.
--Dengan berdirinya IASA Indonesia maka para pengembang software di Indonesia diklaim memiliki kesempatan lebih luas untuk lebih mendalami arsitektur software dan melakukan pertukaran infomasi dan pengetahuan dengan rekan-rekan seprofesi mereka di lebih dari 50 negara di seluruh dunia.
--Berikut adalah struktur organisasi IASA Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima detikINET, Jumat (25/5/2008):
Strategic Advisor for Academic : Dr. Ir. Richardus Eko Indrajit
Strategic Advisor for Business Development : Goenawan Loekito
Strategic Advisor for Government Relations : Dr. Ir. Suhono Harso Supangkat
President : Zul Irfan
Deputy President : Chris Agustono Wahyudi
Vice President Operation : Lugas M Satrio
Program Director : Mirany
--IASA memiliki visi menjadi asosiasi terkemuka berbasis pengetahuan yang terfokus pada arsitektur software melalui upaya edukasi dan praktek dalam industri dengan tetap menghadirkan aneka program dan layanan untuk mengembangkan arsitektur software berkualitas tinggi di berbagai tingkatan.
--Sementara misi IASA adalah untuk menjadi ajang networking bagi para anggota, sehingga mereka berkesempatan untuk saling bertemu dan bertukar informasi serta ide.
--Nah, info yang baik bukan? Dengan adanya Asosiasi ini, Indonesia bisa berangkat menuju ke gerbang yang lebih baik lagi dan berkompetisi di bidang internasional tentunya. Ayo maju Indonesia!
Sumber : Detik.com

0 komentar: