Mr G for Search

Mr G Result

Untuk posting yang ada tulisan bercetak tebal itu orisinil saya. Begitu juga yang berwarna merah. Dan untuk yang asli orisinil saya saya beritahukan pada awal kalimat posting. Tambahan, saya Mohon maaf karna ada beberapa perubahan. Dan juga beberapa format posting yang berubah. untuk posting tanpa cetak tebal, adalah orisinal admin tanpa mengutip langsung dari situs yang lain. Terima Kasih!

Selasa, 20 Mei 2008

Temuan Ilmuwan Jepang yang Menakjubkan.

--Nah kali ini saya akan mengambil sumber berita tentang ilmuwan dari negara sakura yang indah tentang segala penemuan technonya yang mengagumkan. Bukan hanya negara yang memiliki tingkat kedisiplinan tinggi. Namun juga manusianya yang tak pernah menyerah untuk bisa menemukan hal-hal baru. Inilah hal baru yang akan disampaikan. Selamat menyimak ya..
--Gennai Yanagisawa, pria berusia 75 tahun ini akan mendemonstrasikan temuannya pada tanggal 25 Mei nanti di kota kelahiran pelukis sekaligus ilmuwan Italia Leonardo Da Vinci. Kota Vinci dipilihnya sebagai bentuk pernghormatan dan rasa terima kasihnya kepada Da Vinci. Pasalnya Yanagisawa mengaku bahwa ide pembuatan helikopter ini berasal dari pemikiran Da Vinci.
--lmuwan pemikir di zaman Renaissance ini telah mendesain 'aerial screw' pada tahun 1480. Teknik inilah yang kemudian dipercaya sebagai teknik paling dasar pembuatan mesin untuk kapal terbang. Helikopter milik Yanagisawa ini, yang kemudian diberi nama GEN H-4 dikendarai oleh dua buah baling-baling yang berputar secara berlawanan untuk menghasilkan gerak yang stabil. Selain itu GEN H-4 juga dilengkapi dengan empat buah mesin yang memungkinkan daya terbang selama 30 menit dengan kecepatan sekira 56 mil per jam.


--Dirinya mengatakan bahwa bahwa penemuannya ini memang didasari oleh penemuan Da Vinci. Hingga dirinya ingin menerbangkan penemuannya itu di kota kelahiran Da Vinci. Bahkan masyarakat Italia juga sangat ingin melihat penemuannya itu. Karena itu dirinya ingin mempertunjukkan penerbangan yang terbaik.
--Meskipun helikopter seberat 165 pon ini mampu terbang setinggi 165 yards namun Yanagisawa hanya ingin berada di ketinggian 16,5 kaki dari atas tanah dengan durasi sekira 10 menit.
--Yanagisawa dikabarkan telah berhasil menjual lima unit GEN H-4 di Jepang dan dua unit lagi di Amerika. Dia menjual temuannya ini untuk kepentingan wisata atau rekreasi seharga USD57.140.
--Dirinya juga mengharapkan bahwa alat ini nantinya akan dapat dipakai layaknya scooter.
--Wah, informasi yang menarik bukan. Nah inilah wawasan yang dapat menumbuhkan semangat kita untuk lebih banyak berkreasi. Semoga bermanfaat. Amin..
Sumber : Okezone.com

0 komentar: