Mr G for Search

Mr G Result

Untuk posting yang ada tulisan bercetak tebal itu orisinil saya. Begitu juga yang berwarna merah. Dan untuk yang asli orisinil saya saya beritahukan pada awal kalimat posting. Tambahan, saya Mohon maaf karna ada beberapa perubahan. Dan juga beberapa format posting yang berubah. untuk posting tanpa cetak tebal, adalah orisinal admin tanpa mengutip langsung dari situs yang lain. Terima Kasih!

Sabtu, 31 Mei 2008

Cari BBM hingga ke Dunia Internet.

Kita tau bahwa kita saat ini mengalami krisis energi. BBM sudah diumumkan untuk dinaikkan yang berdampak akan naikknya harga kebutuhan sehari-hari lainnya. Para warga miskin berbondong-bondong untuk mendapatkan BLT dari pemerintah. Jangan bilang gak tau BLT yah. Hehehe, pemerintah juga tidak begitu jelas mengkonversikan minyak tanah ke gas LPG. Maksudnya? Banyak kecelakaan yang terjadi akibat gas yang disubsidi dari pemerintah meledak. Dan gas seberat 12 kg yang tidak disubsidi mengalami kelangkaan. Bahkan ada yang mencari hingga ke Internet. Emang ada? Liat beritanya berikut ini yah..
--Kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) rupanya telah membuat kalang kabut masyarakat dunia. Imbasnya, mereka ramai-ramai menyerbu internet untuk mencari BBM.
--Jangan salah kaprah dulu. Maksudnya adalah, mereka berusaha mencari informasi sebanyak-banyaknya tentang harga BBM melalui internet. Situs yang menyediakan informasi tentang BBM laris manis diakses pengunjung.
--Berbagai kata kunci yang berkaitan dengan harga BBM merajai mesin pencari (search engine). Misalnya, pencarian dengan kata kunci 'diesel prices', 'european petrol prices', 'compare petrol prices', 'French petrol prices', 'cheapest petrol prices' dan sebagainya.
--Tak ayal, populernya kata kunci yang berkaitan dengan BBM ikut mendongkrak popularitas situs yang mengangkat topik tersebut. Misalnya situs petrolprices.com, yang dikunjungi sekitar 68 persen dari total pencarian dengan menggunakan kata kunci 'petrol prices'
--fenomena meningkatnya pencarian dengan kata kunci harga BBM juga pernah terjadi pada 2006. Namun, belum sebanyak seperti yang terjadi saat ini.
--Tuh liat, saking langka dan mahalnya BBM, mereka juga tidak berfikir panjang lagi hingga mencari BBM ke Internet. Faktanya tidak ditemukan BBM yang dimaksudkan oleh rakyat banyak. Memang sih usaha juga perlu, namun lebih baik jika kita berhemat, dan berkreasi menemukan cara penghematan dan sumber alternatif lain.
Sumber : Detik.com

0 komentar: