Mr G for Search

Mr G Result

Untuk posting yang ada tulisan bercetak tebal itu orisinil saya. Begitu juga yang berwarna merah. Dan untuk yang asli orisinil saya saya beritahukan pada awal kalimat posting. Tambahan, saya Mohon maaf karna ada beberapa perubahan. Dan juga beberapa format posting yang berubah. untuk posting tanpa cetak tebal, adalah orisinal admin tanpa mengutip langsung dari situs yang lain. Terima Kasih!

Jumat, 23 Mei 2008

INI Baru Gila SMS-an.

Yang ini bener-bener deh, gila sms. Hehehe, gimana gak coba. Gila aja sms nonstop dengan kartu Starone sampai 8 jam non-stop. Namanya kelewatan nih. Atau mungkin dismsin sampai cucu-cicitnya ya? Hehehe, Kejadian ini nyata, bukan cerita. Nah, sayangnya ini bukan kisah seseorang. Namun survei dari Indosat sendiri menyatakan bahwa.. Mm.. lihat sendiri deh selengkapnya berikut ini. Hehehe, maaf ye..
--Nah, Indosat itu menggelar acara pemecahan rekor 8 jam sms nonstop dengan kartu cdma Starone. dari jam 08.40 hingga 16.40. Diikuti oleh 600 peserta. Mungkin anda juga berpikir, ini adalah hal yang dilakukan seseorang. Ternyata menurut saya ini juga merupakan strategi dari starone untuk menarik pengunjung. Mungkin.
--Dalam acara ini sebenarnya atau seharusnya berjumlah 100 pengunjung, tapi gak da yang mau. Eh, maksudnya cuma 600 orang yang mau. Kebanyakan juga anak-anak. Nah, ada anak SD juga loh yang berani ikut tantangan ini. Menarik sih. Oia lupa,. Acara ini di adakan di Bandung, paris at Java. Hehehe,
--Terus..rata-rata para peserta memakai ponsel low-end gitu. Dan model pmecahan rekor ini ternyata tidak seperti yang saya harapkan. Atau mungkin seperti yang anda pikirkan. model pemecahan rekor ini adalah dengan menjawab pertanyaan. Dan sudah di setting sedemikian rupa sehingga sms bisa dilakukan dengan cepat. Pikiran anda pasti, "Kenapa gak kirim sms ke no. yang saya inginkan daripada jawab pertanyaan tersebut?" sama dengan saya. Ternyata sama saja. Tetap tidak mau rugi. Hehehe,
--Nah, mau lihat berita lengkap dan Selanjutnya? Silahkan ke okezone yah. Ada kok disana. Terima Kasih telah membaca.
Sumber : okezone.com

0 komentar: