Mr G for Search

Mr G Result

Untuk posting yang ada tulisan bercetak tebal itu orisinil saya. Begitu juga yang berwarna merah. Dan untuk yang asli orisinil saya saya beritahukan pada awal kalimat posting. Tambahan, saya Mohon maaf karna ada beberapa perubahan. Dan juga beberapa format posting yang berubah. untuk posting tanpa cetak tebal, adalah orisinal admin tanpa mengutip langsung dari situs yang lain. Terima Kasih!

Sabtu, 21 Juni 2008

Original Part 2, Perusak Akidah

Orisinal posting saya nih. Maap yah, saya baru bisa posting orisinil lagi saat jumaat begini. Karena saya juga berpergian jauh, jadi saya jadwal saja posting saya ini. Hehehe, maklum liburan dan persiapan segala sesuatunya untuk kehidupan baru. Emang apaan? hehehe, ada deh. Yo wis langsung saja ya..
--Kita tau bahwa media internet ternyata banyak sekali menyimpan berita kebohongan, saling menutupi kebenaran, saling menjatuhkan, bahkan terang-terangan menghasut. Bisa mencari duit juga loh.. hehehe, Emangnye harta karun dimane-mane ngomongnye duit. hehehe, oiah, gini loh, media blog yang tidak menutup kemungkinan bagi siapa saja untuk mengisi Blog mereka dengan tindakan yang melanggar hak-hak perdamaian blog, juga tidak diberi sanksi yang tegas. Hingga tidak nyaman akan semakin timbul dalam dunia surfing ini.
--Saya pernah membaca sebuah situs dengan gaya bahasa sungguh memprovokasi. Menurut saya analisisnya juga asal jiplak. Entah darimana. Dengan bahasa Indonesia yang lugas, bahkan berdomisili di Indonesia. Katanya sih ingin menggalakkan perdamaian, tapi kok isi situsnya malah memprovokasi. Pas ditanyain juga jawabannya culun abis..
hehehe
--Nama situsnya kalau tak salah tu.. The Islamic of lie, atau sebaliknya, saya lupa. dalam situs lintas berita, artikelnya masuk favorit kok, cuma saran saya, setelah baca situsnya, jangan terpancing emosi. Menurut saya, dirinya hanya ingin menaikkan rating situsnya agar bisa dijual nantinya. Karna saya telah baca setiap postingnya mengandung comment ketidaksetujuan, dan balasan dari admin juga tidak memuaskan (asal isi).
--Berhati-hatilah akan apa yang ada di dalam surfing ini (dunia internet) karena bisa meracuni pikiran anda bahkan menjadikan anda sesat selama-lamanya. Waspadalah-Waspadalah...!!! bang napi jadinye. hehehe,

2 komentar:

Zippy mengatakan...

Udah gue add link'nya.... Kok gak ada shoutbox'nya ya?? Gue sempet bingung tadi mau nulus dmn, hehehehe....

Mama Beruang mengatakan...

EYALAAAAAAAAAAH..
ko semuanya serba memusingkan.
I hate TV, karna jelas2 meracuni.
sekarang surfing d net jg musti waswas..