Mr G for Search

Mr G Result

Untuk posting yang ada tulisan bercetak tebal itu orisinil saya. Begitu juga yang berwarna merah. Dan untuk yang asli orisinil saya saya beritahukan pada awal kalimat posting. Tambahan, saya Mohon maaf karna ada beberapa perubahan. Dan juga beberapa format posting yang berubah. untuk posting tanpa cetak tebal, adalah orisinal admin tanpa mengutip langsung dari situs yang lain. Terima Kasih!

Senin, 02 Juni 2008

David Cook dan iTunes.

Bagi teman-teman yang seringnya nonton tivi, pasti gak asing sama muka di samping, hehehe. Karna saya ambil yang gak gampang di kenal, lagian juga posenya lagi nangis bahagia setelah menjuarai american idol yang ke 7. Wah, benar tebakannya. Dia adalah david Cook. Selagi kita membahas tentang tekhnologi, saya juga akan membahas topik menarik ini karena ada hubungannya dengan tekhnologi. Yupz, iTunes, perusahaan besar seperti pembuat winamp kan juga termasuk tekhnologi, software musik gitu loh maksudnya, biar asik, saya cantumkan yang ada artisnya. Hehehe, oia, selain Cook ini menjuarai american idol, ternyata dia juga menjuarai iTunes. Maksudnya? Baca ya lebih lanjut. Pelit sih ngasih tau disini. Hehehe,
--Ajang pencarian bakat American Idol tahun 2008 adalah yang pertamakalinya menyediakan download lagu-lagu yang dinyanyikan peserta melalui iTunes. Sang jawara Idol pun jadi jawara di iTunes.
--Berkat adanya download tersebut, jawara Idol David Cook, bisa segera mencicipi sukses. Lagu 'Time of My Life' yang dinyanyikan Cook melesat ke nomor 1 dalam tangga lagu Billboard Hot Digital Songs (yang menghitung peringkat lagu berdasarkan download berbayar). Di Billboard Hot 100 (yang menghitung peringkat total), lagu yang sama melejit ke nomor 3.
--Totalnya, 'Time of My Life' meraup 236.000 download di iTunes. Selain lagu itu, Cook memiliki belasan lagu lain di tangga lagu Hot Digital Songs. Total lagu Cook meraup 888.000 download.
--Wah, mengagumkan bukan? Yupz, sayang di Indonesia tidak seperti ini. Maksudnya? Yupz, Indonesian Idol sudah diramaikan, namun sisa dari Jawara Indonesian Idol yang telah lalu, keberadaannya kini hilang layaknya di telan bumi. Apa di America juga yah? Mungkin. Namanya dunia bisnis. Yang memukau hati penontonnya, pasti yang akan banyak mendapatkan ketenaran nantinya. Seperti Cook ini.
Sumber : detik.com


0 komentar: