Mr G for Search

Mr G Result

Untuk posting yang ada tulisan bercetak tebal itu orisinil saya. Begitu juga yang berwarna merah. Dan untuk yang asli orisinil saya saya beritahukan pada awal kalimat posting. Tambahan, saya Mohon maaf karna ada beberapa perubahan. Dan juga beberapa format posting yang berubah. untuk posting tanpa cetak tebal, adalah orisinal admin tanpa mengutip langsung dari situs yang lain. Terima Kasih!

Minggu, 01 Juni 2008

My Blog, Untuk Kemajuan Diri

Ini orisinil posting dari saya. Hehehe, setelah sekian lama saya tidak membuat posting orisinil sendiri, kini saya akan membuatnya. Ini berkenaan dengan hobi saya sendiri sebagai pembuat blog. Kita semua tau bahwa blog adalah media untuk memamerkan apa yang kita punya, apa yang kita buat, dalam suatu situs. Tentunya situs pihak ke 2. Karna blog tidak berdiri sendiri, merupakan kepanjangan tangan dari situs yang menyediakan fasilitas blog tersebut. Disinilah kita dapat memilih dimana kita dapat membuat blog. Tapi sebelumnya, blog itu seperti diari yang kita pamerkan ke orang. Bisa berisi keseharian ataupun berita. Ada juga yang membuatnya demi bisnis, tempat download, atau apa pun yang bisa dilakukan dalam blog tersebut. Saya sendiri hobi dalam memblog ini juga dari seorang teman. Yah, untung-untung merupakan hal demi melek tekhnologi. Memang tidak mudah membuat postingan atau apa yang akan kita tampilkan. Namun, banyak informasi yang bisa membantu kita. Banyak juga blog profesional yang dapat membantu kita. Walaupun begitu saya juga bersusah payah kok untuk bisa memposting sebanyak itu. Harus online setiap hari juga loh, walaupun sebagian besar yang saya tampilkan itu adalah copy paste dari berita online yang lain, tapi itu juga sudah saya pertimbangkan.
--Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya bahwa memblog adalah hal yang menyenangkan. Banyak yang bisa kita bagi-bagi ke teman-teman, istilahnya diari online gitu. Memblog juga dapat membuat kita lebih sensitif akan membaca. Mahir dalam menulis. Dan hormat akan sastra. Kok bisa begitu? Yupz, memblog juga butuh informasi. Dapat darimana informasi tersebut? Macam-macam, terutama saya mendapatkannya dari internet, atau berita online yang ada. Seperti detik, okezone, kompas, dan sebagainya.
--Kita juga sebenarnya harus tanggap akan dunia cyber ini. Karna banyak hal yang bisa di dapat dari aktivitas memblog. Hal yang saya dapat juga berdampak akan kehidupan sehari-hari. Apa sih memangnya? Yah, jika berkumpul bersam teman-teman, saya dapat menceritakan, berita apa yang saya dapat dari memblog itu sendiri. Menjadikan diri kita semakin di hargai orang karna kita tidak gaptek, dan juga lebih berisi. Maksudnya? Pembicaraan kita menjadi semakin berbobot gitu maksudnya. Hehehe,
--Oleh karna itu, bagi teman-teman yang belum memblog, saya mengajak untuk memblog, bisa di Blogger, ataupun di Friendster bagi teman-teman yang tidak ingin repot mempublikasikannya. Dan juga pesan dari saya, jangan over juga kalau memblog. Jaga mata, kesehata. Oke? Selamat mencoba.

0 komentar: