Mr G for Search

Mr G Result

Untuk posting yang ada tulisan bercetak tebal itu orisinil saya. Begitu juga yang berwarna merah. Dan untuk yang asli orisinil saya saya beritahukan pada awal kalimat posting. Tambahan, saya Mohon maaf karna ada beberapa perubahan. Dan juga beberapa format posting yang berubah. untuk posting tanpa cetak tebal, adalah orisinal admin tanpa mengutip langsung dari situs yang lain. Terima Kasih!

Minggu, 01 Juni 2008

Gaji Besar, Seandainya di Indonesia

Mungkin jika semua orang tau, apalagi para lulusan SMA yang akan menentukan jurusan apa yang dia pilih untuk masuk ke perguruan tinggi. Kok bisa begitu? Yah, ilustrasi di samping adalah pekerja Ti yang kewalahan menjalankan pekerjaannya tanpa mendapatkan upah yang dia inginkan. Hingga akhirnya tertidur. Mugkin ini juga lah yang terjadi di Negara kita. Namun, tidak halnya seperti di Inggris. Kok bisa? Memangnya gaji para TI di Inggris berapa? Mereka di gaji 34.217 Pound Sterling atau sekitar Rp 610 juta. Hah!? Serius? Ini fakta loh. Mau tau berita selengkapnya? Baca yuk.
--Angka tersebut muncul dari hasil studi yang dilakukan CV Screen, sebuah spesialis rekrutmen TI. Mereka melakukan monitoring terhadap lebih dari 11.000 iklan perusahaan pencari pekerja TI di awal tahun 2008 ini dan rata-rata gaji yang ditawarkan.
--"Ada beberapa kemampuan teknis yang masih dipertimbangkan. Kemampuan khusus di area .Net, C# dan PHP masih besar kesempatannya dalam bersaing," tutur Matthew Iveson, direktur CV Screen.
--Menurut Iveson, peningkatan biaya hidup di Inggris membuat banyak pekerja yang mencari pekerjaan yang lebih memadai. Diketahui, pekerjaan TI di Inggris juga memiliki rata-rata gaji yang lebih besar dari pekerjaan lainnya.
--Sayangnya, tidak disebutkan bahwa gaji yang diterima para pekerja TI tersebut untuk pembayaran selama sebulan bekerja atau per tahun.
--Menurut saya tetap saja gaji sebanyak setengah miliyar lebih itu selama sebulan ataupun setahun sama banyaknya. Membayangkannya saja saya tak sanggup. Hehehe, Yah, walaupun begitu kita harus tetap bersyukur. Pekerjaan di Indonesia sebenarnya sangat banyak dan beragam. Bahkan kita dapat mendulang suatu usaha rumah tangga sendiri dengan surat izin yang mudah. Mungkin biaya hidup di INggris mahal, makanya gajinya besar. Hehehe, Ayo Maju IndonesiaQ..
Sumber : detik.com

0 komentar: