Mr G for Search

Mr G Result

Untuk posting yang ada tulisan bercetak tebal itu orisinil saya. Begitu juga yang berwarna merah. Dan untuk yang asli orisinil saya saya beritahukan pada awal kalimat posting. Tambahan, saya Mohon maaf karna ada beberapa perubahan. Dan juga beberapa format posting yang berubah. untuk posting tanpa cetak tebal, adalah orisinal admin tanpa mengutip langsung dari situs yang lain. Terima Kasih!

Kamis, 12 Juni 2008

Napi menjadi TI?

Ini berita kriminalitas dari luar negeri Bro. Nanti saya akan membahas tentang kriminalitas dalam negri. Oke? sip.. Nah kita tau di Indonesia orang yang melakukan tindak pidana akan diberi sanksi oleh pihak kepolisian dan akan dikenakan pasal untuk memenjarakannya. Namun, tidak halnya dengan napi yang berada di INggris. Kok begitu? Yah, Napi yang berada di Inggris akan dilatih menjadi ahli TI? Wah, kalau di INdonesia itu namanya anugrah. Bisa-bisa yang masuk penjara jadi banyak. Nah apa sih sebenarnya maksud pemerintah Inggris ini?
--Menurut perusahaan Cisco yang turut membidani inisiatif ini, Inggris kekurangan sampai 61.000 ahli data dan jaringan.
--Menteri urusan narapidana Inggris David Hanson pun telah membuka akademi kejuruan profesional di penjara Wandsworth, London demi mendukung program tersebut.
--Para napi yang mampu menyelesaikan pendidikan di akademi itu kemudian akan diwawancarai oleh BeOnSite, perusahaan pelatihan nirlaba. Dari Vnunet, Kamis (12/6/2008), kandidat yang cocok kemudian akan dipekerjakan begitu mereka bebas dari penjara.
--Dengan bekerja, para narapidana itu juga diharapkan tidak lagi mengulangi perbuatan jahatnya di masa lalu.
--Kalau di Indonesia, bukan tidak akan di ulangi lagi pak. Tapi akan penuh penjara kita. Maju Indonesia!
Sumber : Detik.com

0 komentar: