Mr G for Search

Mr G Result

Untuk posting yang ada tulisan bercetak tebal itu orisinil saya. Begitu juga yang berwarna merah. Dan untuk yang asli orisinil saya saya beritahukan pada awal kalimat posting. Tambahan, saya Mohon maaf karna ada beberapa perubahan. Dan juga beberapa format posting yang berubah. untuk posting tanpa cetak tebal, adalah orisinal admin tanpa mengutip langsung dari situs yang lain. Terima Kasih!

Minggu, 13 Juli 2008

Baru Namanya Internetan

Kaget? sama. enak dong internetan broadbandnya bisa sampe segitu. hehehe, enak kan.. eits, nih baru di UNHAS loh. gak tau kalau di universitas lain gimana. hehehe, baca berita selengkapnya Nyookk..
--Demi meningkatkan akses layanan broadband di seluruh fakultas kampus, Universitas Hasanuddin (Unhas) rela menghabiskan anggaran kurang lebih satu miliar rupiah.
--Jaringan tersebut digunakan untuk menghubungkan semua titik di fakultas Kampus Unhas dengan jaringan fiber optik Telkom. Demikian terungkap setelah pihak kampus menandatangani kerjasama dengan Telkom di Makassar.
--Bertempat di Gedung Sisdisat Kampus Unhas Tamalanrea Makassar, penandatanganan dilakukan oleh EGM Divisi Enterprise Service Telkom, Deny Rudiana dengan Rektor Unhas Idrus Paturusi.
--Perjanjian kerjasama Telkom dengan Unhas mencakup peningkatan penyediaan layanan Astinet sesuai permintaan dengan kapasitas dari 10 Mbps menjadi 20 Mbps. Kontrak berlangganan layanan Astinet untuk kapasitas 20 Mbps ini mempunyai jangka waktu selama empat tahun, terhitung mulai tanggal 1 Juli 2008 sampai dengan 30 juni 2012.
--Unhas merupakan salah satu pengguna bandwith Telkom Astinet terbesar di Indonesia Timur. Penambahan kapasitas di Kampus Unhas dari 10 Mbps menjadi 20 Mbps ini untuk menghubungkan seluruh fakultas yang ada di Kampus Unhas Tamalanrea Makassar dalam jaringan broadband.
--Bayangkan seandainya itu bisa kita lakukan untuk kita sendiri. dirumah. hohoho, gak kebayang gimana dasyatnya internetan kayak gitu. tapi harganya juga gak murah loh. bisa diakses dengan 20Mbps tuh dah gde bngt. hehehe,.
Sumber : Detik.com

0 komentar: