Mr G for Search

Mr G Result

Untuk posting yang ada tulisan bercetak tebal itu orisinil saya. Begitu juga yang berwarna merah. Dan untuk yang asli orisinil saya saya beritahukan pada awal kalimat posting. Tambahan, saya Mohon maaf karna ada beberapa perubahan. Dan juga beberapa format posting yang berubah. untuk posting tanpa cetak tebal, adalah orisinal admin tanpa mengutip langsung dari situs yang lain. Terima Kasih!

Minggu, 01 Juni 2008

Pelajaran Modal Nekat...!

Ini adalah hal yang patut di contoh. Tentunya bagi para siters dan blogers tentunya. Kenapa? Ini ada pelajaran berharga yang bisa kita ambil dari info yang saya dapat dari detik.com. Bisa kita lihat gambar disamping, bahwasanya situs disamping adalah situs tentang pariwisata Jogja. Ada apa dengan situs tersebut? Yah, situs tersebut sudah diakses oleh orang dari seluruh belahan bumi. Dan hanya bermodal nekat dan sedikit uang, situs tersebut terbangun dan telah mendulang kesuksesan. Hanya dengan modal 6000 perak loh. Mau tau kisah selanjutnya? Baca selengkapnya deh.
--Berbicara pada kesempatan yang sama, Agus Supriadi selaku project leader situs wisata terkemuka Yogyes.com, memaparkan kiat-kiat membangun bisnis dotcom dengan modal cekak alias seadanya.
--Bahkan katanya, ia dulu membangun Yogyes.com dengan modal awal Rp 6.000. Ia mengisahkan, di suatu hari tahun 2000-an, ia dan pacarnya kebetulan hanya punya uang sejumlah itu. Uang itu dipakainya untuk membeli bensin dan mengkopi proposal.
--Proposal tersebut intinya Agus akan membangun media online sebagai sarana promosi pelaku wisata. Ia pun berkeliling dari hotel ke hotel menawarkan proposalnya.
--"Untungnya meski ditolak sana sini, banyak pula yang berminat sehingga saya akhirnya punya modal untuk mengembangkan situs ini," ungkap Agus. Dari situlah, Yogyes.com berkembang sangat pesat dan saat ini sudah cukup mapan.
--Kunci membangun bisnis online menurut Agus adalah keberanian sekaligus tekat dan kerja keras. Hubungan dengan klien dan konsumen pun harus profesional.
--Selain itu, situs yang dibangun harus punya diferensiasi dengan situs lainnya. Adapun nama domain harus unik sehingga konsumen bakal tertarik mengunjunginya.
--Bagaimana? Apa anda tidak tertarik menjalankan usaha yang sama? Ataukah anda tidak ingin mendapatkan kesuksesan yang sama? Bisa kita lihat bukan ternyata semua media online yang kita punya dapat membangun bisnis tersendiri. Bahkan saya sendiri sudah 1 bulan membuat Blog yang saya yakini untuk mendapatkan kesuksessan suatu saat nanti. Mengapa anda tidak mencoba? Selamat mencoba ya.
Sumber : Detik.com


0 komentar: