Mr G for Search

Mr G Result

Untuk posting yang ada tulisan bercetak tebal itu orisinil saya. Begitu juga yang berwarna merah. Dan untuk yang asli orisinil saya saya beritahukan pada awal kalimat posting. Tambahan, saya Mohon maaf karna ada beberapa perubahan. Dan juga beberapa format posting yang berubah. untuk posting tanpa cetak tebal, adalah orisinal admin tanpa mengutip langsung dari situs yang lain. Terima Kasih!

Minggu, 15 Juni 2008

Tinggalkan Microsoft, Google-Yahoo Duet Maut di Iklan

Dunia ini memang penuh dengan polemik kehidupan. Bahkan yang sudah berada di puncak perekonomian, bisnis, ketenaran, kesuksesan, walaupun sebagian orang yang naif selalu mengatakan, "Kesengsaraan hanya milik yang miskin." Ternyata tidak. Lihat saja perseturuan antara browsing terbesar Google dan Yahoo. Apa yang sebenarnya terjadi? Apa mungkin ini terjadi bahwasanya akan muncul pesaing baru? Atau mereka sedang bekerja sama?
--Yahoo dengan mantap mengakhiri pembicaraannya dengan Microsoft perihal akuisisi, dan memutuskan berduet maut dengan rivalnya Google dalam hal iklan.
--Yahoo dan Google bekerja sama untuk menjual fasilitas pencarian iklan di situs Yahoo. Google diperbolehkan menempatkan iklan pencarian di situs Yahoo.
--Iklan ini disinyalir bisa mendongkrak pendapatan tahunan Yahoo sebesar US$ 800 juta, serta meningkatkan arus kas (cash flow) sebesar US$ 250 juta hingga US$ 450 juta pada 12 bulan pertama.
--"Saya percaya, ini (kerjasama-red) akan membantu Yahoo meraih value yang lebih cepat," kata chief executive Yahoo, Jerry Yang kepada para investor melalui conference call.
--Di kesempatan yang sama, Presiden Yahoo Susan Decker mengatakan bahwa Yahoo telah mendiskusikan hitung-hitungan pendapatan yang akan di-share dengan Google. Namun sayang Decker enggan mengungkapkan prosentase angkanya.
--Hingga saat ini baik Yahoo maupun Google tengah menunggu mendapatkan persetujuan dari otoritas perihal kerjasama penempatan iklan tersebut.
--Wah ternyata tidak selamanya pesaing merupakan musuh besar dan saling menjatuhkan. Namun, jika terjadi suatu kerjasama, wah, keuntungan besar bisa di dapat. Semoga bisa jadi pelajaran berarti bagi kita semua.
Sumber : Detik.com

1 komentar:

Anonim mengatakan...

artikel anda bagus dan menarik, artikel anda:
http://microsoft.infogue.com
http://microsoft.infogue.com/tinggalkan_microsoft_google_yahoo_duet_maut_di_iklan

anda bisa promosikan artikel anda di infogue.com yang akan berguna untuk semua pembaca. Telah tersedia plugin/ widget vote & kirim berita yang ter-integrasi dengan sekali instalasi mudah bagi pengguna. Salam!