Mr G for Search

Mr G Result

Untuk posting yang ada tulisan bercetak tebal itu orisinil saya. Begitu juga yang berwarna merah. Dan untuk yang asli orisinil saya saya beritahukan pada awal kalimat posting. Tambahan, saya Mohon maaf karna ada beberapa perubahan. Dan juga beberapa format posting yang berubah. untuk posting tanpa cetak tebal, adalah orisinal admin tanpa mengutip langsung dari situs yang lain. Terima Kasih!

Rabu, 11 Juni 2008

Tiket Rp200 juta?

Sepertinya gak banyak yang kangen nih ma blogku. hehehe, sebenarnya aku juga malez nih, ntah kenapa. Namun, demi kesuksesan nantinya, aku tetep ngblog walaupun harus susah payah. Hehehe, maaf yah, baru hari ini bisa ngeblog, yah, hanya satu postingan ini saja juga sudah cukup. Tahu tentang euro kan? yang kita tau merebak di masyarakat begitu ramai. DI internet ada tiket euro dijual seharga tuh yang ada di Judul. Hehehe, baca berita selengkapnya yuk.
--Pagelaran Piala Eropa 2008 di Austria dan Swiss pastinya menyihir banyak penggila bola. Tiket pertandingan pun seolah menjadi barang langka karena diminati banyak orang.
--Tak heran, jika kini harganya jadi gila-gilaan. Media Austria memberitakan, ada 4 tiket pertandingan final Euro 2008 yang telah terjual di situs lelang eBay dengan harga USD 20.200 atau sekitar 200 juta rupiah. Berarti sang suporter rela menebus tiket per lembarnya dengan uang 50 jutaan rupiah.
--Padahal resminya, harga tiket final yang akan digelar pada 29 Juni itu 'hanya' berkisar 350 euro per lembar atau hanya 5 jutaan rupiah. Badan sepak bola Eropa, UEFA pun mewanti-wanti bahwa tiket dengan harga tidak wajar semacam itu bisa saja bukan tiket asli.
--pihak eBay mengklaim telah meng-install mekanisme keamanan khusus untuk mengantisipasi hal tersebut.
--Langkah ini menurut mereka, bisa menyaring pengunjung situs sehingga hanya member eBay terpercaya saja yang dapat menjual tiket Euro 2008.
Sumber : detik.com


0 komentar: