Mr G for Search

Mr G Result

Untuk posting yang ada tulisan bercetak tebal itu orisinil saya. Begitu juga yang berwarna merah. Dan untuk yang asli orisinil saya saya beritahukan pada awal kalimat posting. Tambahan, saya Mohon maaf karna ada beberapa perubahan. Dan juga beberapa format posting yang berubah. untuk posting tanpa cetak tebal, adalah orisinal admin tanpa mengutip langsung dari situs yang lain. Terima Kasih!

Kamis, 12 Juni 2008

9 Shortcut di IE7 untuk Percepat Browsing

Bagi para penggemar surfing via internet, saya kan memberikan beberapa tips, maksudnya beberapa shortcut agar surfing anda terasa lebih nyaman, but, ini khusus IE7 saja loh, yah, maklum yang saya dapat dari sumbernya ya begini. Mungkin akan ada beberapa tips untuk mozilla dan sebagainya untuk mendatang.
--Berikut ini beberapa shortcut yang berhubungan dengan tabs di IE7 untuk mempercepat browsing, yang dikutip detikINET dari Vlaurie, Rabu (11/6/2008):
1. Ctrl+click: membuka link dalam sebuah tab baru.
2. Ctrl+t: membuka sebuah tab kosong.
3. Ctrl+tab: untuk berpindah dari satu tab ke tab lain.
4. Ctrl+shift+tab: berpindah dari satu tab ke tab lain dengan arah kebalikan dari Ctrl+tab.
5. Ctrl+w: menutup tab yang sedang dibuka.
6. Ctrl+q: membuka tab dalam tampilan thumbnail
7. Ctrl+n: membuka window browser baru
8. Klik link dengan scroll mouse: membuka link dalam sebuah tab baru.
9. Klik tab dengan scroll mouse: menutup tab yang sedang dibuka.

--Selamat Mencoba ya. Semga surfing anda kali ini terasa perubahan lebih baik.
Sumber : Detik.com

0 komentar: