Mr G for Search

Mr G Result

Untuk posting yang ada tulisan bercetak tebal itu orisinil saya. Begitu juga yang berwarna merah. Dan untuk yang asli orisinil saya saya beritahukan pada awal kalimat posting. Tambahan, saya Mohon maaf karna ada beberapa perubahan. Dan juga beberapa format posting yang berubah. untuk posting tanpa cetak tebal, adalah orisinal admin tanpa mengutip langsung dari situs yang lain. Terima Kasih!

Selasa, 03 Juni 2008

Turut Berbela Sungkawa.

Ini berita yang sangat mengejutkan bagi saya. Kok bisa? Yupz, saya turut berbela sungkawa atas rekan kita sesama blog mania yang meninggal dunia beberapa hari yang lalu. Karna sebab kematiannya menurut saya sangat tidak wajar, menurut saya sangat simple. Namun menurut sepeninggal rekan kita ini, sebab meninggal hanya karna blog yang dia buat diejek hingga memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. Namun, itu juga membuat saya jengah. Kreativitas setiap orang berbeda, begitu juga rasa. Bagus atau tidaksebuah karya itu adalah hal yang berada diurutan buncit. Namun, bagi para blog mania seperti saya juga jangan berkecil hati dan sampai bunuh diri. Karna yang mengejek belum tentu dapat melakukan hal yang kita lakukan. Baca berita duka selengkapnya berikut ini.
--Seorang gadis ABG Jepang usia 16 tahun mengakhiri hidupnya dengan cara yang tragis, yakni gantung diri di kediamannya. Dia meninggalkan sebuah catatan bahwa dia merasa tidak senang karena dalam blognya, ada teman yang menghina dirinya.
--Keluarga sang gadis yang tak disebutkan detail identitasnya ini, langsung melapor ke pemadam kebakaran setempat setelah mengetahui peristiwa tragis itu.
--Pihak sekolah si gadis segera mewawancarai beberapa teman sekelas terkait kasus ini. Ternyata memang ada yang mengaku telah menulis kata-kata hinaan seperti 'Kamu membuatku sakit' dan 'Aku tidak tahu apa maksudmu' di blognya.
--"Kami menyesali kasus bunuh diri ini terjadi meskipun telah diinstruksikan bagi para murid untuk tidak menghina teman sebayanya via internet. Kami akan menginvestigasinya dengan hati-hati" demikian pernyataan pihak sekolah.
--Wah, seperti yang telah kita lihat diatas. Kasus tersebut menurut saya menjadi pembunuhan tidak disengaja dan tidak terencana. Apa hukumnya? Bagi saya sang pengejek tetap akan berdosa besar. Lagi pula kehidupan korban juga tidak dapat kembali lagi. Turut berbela sungkawa.
Sumber : detik.com

0 komentar: