Mr G for Search

Mr G Result

Untuk posting yang ada tulisan bercetak tebal itu orisinil saya. Begitu juga yang berwarna merah. Dan untuk yang asli orisinil saya saya beritahukan pada awal kalimat posting. Tambahan, saya Mohon maaf karna ada beberapa perubahan. Dan juga beberapa format posting yang berubah. untuk posting tanpa cetak tebal, adalah orisinal admin tanpa mengutip langsung dari situs yang lain. Terima Kasih!

Minggu, 15 Juni 2008

World Cyber Games 2008 Dimulai

Bicara tentang game? Wah, itu favorit. Hehehe, seperti yang kita tau bahwa game di Indonesia hampir tidak memiliki batasan umur. Di luar negri mungkin rating game sangat diperhatikan. Karna kaset game sendiri tidak dibajak dan penjualanny sangat diperhatikan. Sekarang saya akan membahas event besar game di Indonesia.
--Ajang kompetisi game berskala dunia, World Cyber Games Indonesia 2008 kembali dimulai bersamaan dengan pameran Festival Komputer Indonesia 2008. WCG 2008 dibuka secara resmi hari Rabu kemarin (11/6) melalui jumpa pers di Assembly Hall Jakarta Convention Center, dengan Telkomsel dan Samsung sebagai sponsor utamanya.
--Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Aris Sudewo, Spesialis Mobile Data Services dari Telkomsel dan Teguh Sanjaya dari pihak penyelenggara World Cyber Games Indonesia 2008. Seperti yang dijelaskan pada waktu jumpa pers yang diadakan sebelum rangkaian pertandingan dimulai, WCG 2008 telah memulai penyisihan di beberapa kota di Indonesia, seperti Bandung, Medan, Semarang, Jogja, Surabaya, Batam, dan Manado.
--Menurut rencana, penyisihan untuk daerah Jakarta yang berlangsung dari tanggal 11 hingga 15 Juni 2008 ini akan menyaring peserta yang akan bertanding di Grand Final WCG 2008 Indonesia yang juga akan diselenggarakan di Jakarta.
--Game yang dipertandingkan antara lain adalah Warcraft 3 DoTA All Stars, Counter-Strike, Battlefield 2, Call of Duty 4, HALO 3, FIFA 2008, Guitar Hero 3, Virtua Fighter 5, Need for Speed: Pro Street, dan game handphone dari Telkomsel.
--Pemenang Grand Final akan mewakili Indonesia untuk bertanding melawan wakil dari negara lain di WCG Singapore pada bulan Agustus 2008. Juara WCG Indonesia nantinya akan bertanding pada game DoTA All Stars, HALO 3, Guitar Hero 3, Virtua Fighter 5, Need for Speed: Pro Street, dan FIFA 2008. Sedangkan untuk Juara WCG Indonesia pada game Counter-Strike akan diberangkatkan ke Jerman untuk mengikuti World Cyber Games 2008 level dunia pada bulan Oktober 2008.
--Padahal kompetisi ini sudah berjala lama di luar negri sana, namun indonesia dan sponsornya baru tergerak. Ini adalah awal dari Indonesia go Internasional. Maju Indonesia...!
Sumber : kompas.com

0 komentar: