Mr G for Search

Mr G Result

Untuk posting yang ada tulisan bercetak tebal itu orisinil saya. Begitu juga yang berwarna merah. Dan untuk yang asli orisinil saya saya beritahukan pada awal kalimat posting. Tambahan, saya Mohon maaf karna ada beberapa perubahan. Dan juga beberapa format posting yang berubah. untuk posting tanpa cetak tebal, adalah orisinal admin tanpa mengutip langsung dari situs yang lain. Terima Kasih!

Minggu, 31 Agustus 2008

Pengguna Facebook Tembus 100 Juta

Ada berita yang cukup menggembirakan. Apalagi yang ikut dalam member facebook. katanya pengguna facebook dari seluruh dunia telah mencapai 100 juta pengunjung. hebat to? bagi anda pengguna facebook pasti sangat senang karna anda termasuk orang yang membuat facebook sukses. Baca selengkapnya yah..
--Angka tersebut diumumkan oleh CEO Facebook, Mark Zuckerberg lewat blog Facebook. Mark mengungkapkan kegembiraannya sembari tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengguna yang telah mempercayai Facebook.
--"Kami menghabiskan seluruh waktu disini untuk mencoba membangun produk yang terbaik yang pernah ada yang memungkinkan Anda untuk terus terhubung dengan teman-teman. Dengan kenyataan pertumbuhan yang sangat cepat ini, saya mengucapkan terima kasih dan tunggu hal-hal yang menyenangkan dari kami," tulis Zuckenberg.
--Angka yang dipublikasikan CEO Facebook ini sebenarnya berbeda dengan angka yang dilansir perusahaan ComScore. Belum lama berselang, ComScore mengatakan Facebook mempunyai 130 juta user aktif.
--Facebook yang baru luncur tahun 2004 ini memang bisa dikatakan fenomenal. Pertumbuhannya terbilang sangat pesat, menyentuh 135% per tahun.
--Sementara pendahulunya, MySpace hanya memiliki pertumbuhan 3 persen di periode yang sama. MySpace sendiri berdiri dari tahun 2003 dan menurut ComScore sudah mengantongi user sebanyak 117 juta.
--Sumber : Detik.com

Technorati Profile

Add to Technorati Favorites

0 komentar: