Mr G for Search

Mr G Result

Untuk posting yang ada tulisan bercetak tebal itu orisinil saya. Begitu juga yang berwarna merah. Dan untuk yang asli orisinil saya saya beritahukan pada awal kalimat posting. Tambahan, saya Mohon maaf karna ada beberapa perubahan. Dan juga beberapa format posting yang berubah. untuk posting tanpa cetak tebal, adalah orisinal admin tanpa mengutip langsung dari situs yang lain. Terima Kasih!

Sabtu, 09 Agustus 2008

Kita Harus Bangga!

Dulu pertiwi kita punya banyak mimpi. Maksudnya? Yah mimpi untuk tidak berada pada jejeran dunia ke 2 (negara berkembang) tapi masuk dalam jejeran negara ke 1 (negara maju) atau bahkan jatuh ke dalam jejeran negara ke 3 (negara miskin). Namun begitu sulitnya pertiwi kita untuk menunjukkan pada dunia. Bahwa kita adalah negara besar! Akan budaya, kekayaan alam, dan juga sumber daya manusianya.

--Posting ini terispirasi oleh para ilmuwan dimasa lampau. Mereka begitu gigih memperjuangkan hak cipta karya mereka, hingga mereka bisa dikenang oleh seluruh umat di bumi ini. Saking gigihnya kita juga bisa hidup dalam bergelimangan tekhnologi yang bisa dikatakan cukup praktis. Mereka membuat saya untuk mengajak anda semua, rekan-rekan bloger untuk berbangga hati. Berbangga diri.
--Mengapa kita harus berbangga diri? Yupz. Karna negara kita adalah negara yang sebenarnya bisa dikatakan maju (menurut saya) dilihat dari segi SDMnya yang semakin hari, tahun ke tahun menunjukkan taringnya pada dunia. Bukan berarti Dracula loh yah. Hehehe, Indonesia mulai mencuri perhatian dari para surfer dunia dalam kreativitas blognya. Hebat bukan? Walaupun disana-sini masih kita temui kemiskinan.
--Eits. Ini berkaitan dengan sains dan tekhnologi. Dengan begitu Indonesia. negara kita tercinta. Beberapa hari yang lalu saya melihat disebuah berita di TV. Yang menyatakan bahwa Indonesia menang dalam perlombaan bergengsi tingkat dunia. Yaitu Olimpiade Fisika yang diadakan di Vietnam pada tanggal (lihat di google) dan yang berhasil membawa Indonesia berbangga pada dunia adalah (lihat di google).
--Kita juga harus bangga! Dengan begitu SDM kita tidak akan direndahkan lagi. Oleh para adikuasa bangsa dunia ke 1 (negara maju). Tapi kita juga tidak bisa duduk santai berdiam diri. Menunggu kebanggaan itu datang lagi. Jangan seperti itu! Saya juga sependapat jika kita, saya dan rekan-rekan bloger mulai memeras otak. Untuk menunjukkan pada dunia akan kreativitasnya Indonesia dalam hal internet, blog, apapun itu. Tidak pernah kalah, padam, apalagi menyerah. Karna kita harus bangga! Pada merah putih!

0 komentar: