Mr G for Search

Mr G Result

Untuk posting yang ada tulisan bercetak tebal itu orisinil saya. Begitu juga yang berwarna merah. Dan untuk yang asli orisinil saya saya beritahukan pada awal kalimat posting. Tambahan, saya Mohon maaf karna ada beberapa perubahan. Dan juga beberapa format posting yang berubah. untuk posting tanpa cetak tebal, adalah orisinal admin tanpa mengutip langsung dari situs yang lain. Terima Kasih!

Jumat, 29 Agustus 2008

Ciptakan demi Ilmu, raih manfaat besar

Kita tahu bahwa ilmu yang kita peroleh dapat berguna. Namun kapan? Itulah yang menjadi tanda Tanya besar. Atau bagaimana sesuatu yang kita pernah pelajari menjadi hal yang sangat besar nantinya. Penghasilan yang menjanjikan pun akan datang. Nah ini ada cerita dari seorang yang cukup sukses menurut saya dan akan saya cerita kan kepada anda disini.

--Hary Sudiyono Chandra. Adalah pengembang software pendidikan perangkat lunak yang telah sukses merambah pasarnya. Ini hebat. Karna penciptanya sendiri adalah orang Indonesia. Seorang 2 guru melihatnya sangat kagum di gerai AmazingEdu, di International Confernce on Teaching and Learning with Technology, Suntec Convention Hall Singapura. Bahkan guru dari Singapura itu pun menyatakan ingin membeli software tersebut.
--Kesuksesan ini tak puas dan terus mengembangkan bisnis serta inovasi produknya. Dan selain di Singapura, beliau juga telah memamerkan bisnis dan produknya ke negara tetangga yang lain. Seperti Brunei Darussalam, Malaysia dan India. Bahkan pada tahun 2007 sudah diekspor ke 23 negara di berbagai kawasan. Dan dirinya bertujuan untuk menjamah pasar International. Berapa produknya dijual dengan berbagai harga dan versi. Anda bisa membaca beritanya di majalah Tempo. hehehe, karna saya ingin berbagi berita yang sudah say abaca pada anda. Selamat menikmati.


Technorati Profile

Add to Technorati Favorites

0 komentar: