Mr G for Search

Mr G Result

Untuk posting yang ada tulisan bercetak tebal itu orisinil saya. Begitu juga yang berwarna merah. Dan untuk yang asli orisinil saya saya beritahukan pada awal kalimat posting. Tambahan, saya Mohon maaf karna ada beberapa perubahan. Dan juga beberapa format posting yang berubah. untuk posting tanpa cetak tebal, adalah orisinal admin tanpa mengutip langsung dari situs yang lain. Terima Kasih!

Jumat, 29 Agustus 2008

Berawal dari Hobby

Hobby. Wah gak nyangka ma kata yang satu ini. Mm… banyak pasti yang akan menjabarkannya. Termasuk dirimu. hehehe, bisa jadi segudang hobbymu itu bikin orang pegal dengerinnya. Terus, apa sih yang membuatmu mempunyai hobby? Iseng atau ikut-ikutan? Atau bahkan memang hal tersebut yang kamu jadikan hobby? Atau malah menjadikannya sebuah kebiasaan? Banyak alasan yang ada, tapi inilah alasan admin.
--Maksudnya? Sabar dong.. Begini nih. hobby itu ada kadang tidak kita sadari bisa juga bermanfaat bagi orang lain. Apapun bentuk hobbymu itu. Bisa saja yang doyan komik, novel, hobby baca lah pokokya, hingga kamar kamu jadi perpustakaan mini saking banyaknya buku kamu itu, bisa loh di rentalkan, atau bahkan jika di daerahmu ada pasar buku bekas, nah bisa tuh di jual kalo udah bosen. Bisa nambah-nambah uang kan..

--Admin sendiri punya hobby baca, nah demi menyelamatkan bangsa kita dari kurangnya wawasan dan pengetahuan, ciee… hahaha, niat luhur tuh, tapi belum terealisasikan sepenuhnya. Admin dengan hobby barunya yaitu ngeNet, Blogging, ingin berbagi berita, cerita, tutorial kalo ada, hehehe, ada spirit juga, mungkin malah diary admin sendiri. hehehe, dalam Blog technoandearth.blogspot.com ini lah admin membagi-bagikan ilmu serta berita yang sudah admin rangkum.
--Nah, baru satu blog saja yang jalan loh untuk bisa merealisasikan hobby baca admin untuk mengajak para blogger dan rekan-rekan netter semua untuk gemar membaca. BIsa dari mana saja. Dari blog ini juga bisa. hehehe, bukan promosi kok. Kan untuk meretas gaptek jadi dikit-dikit promosi boleh kan… hehehe. Maap… nah itulah pengalaman admin yang dapat admin bagi-bagi. dari hobby baca yang gila-gilaan sampe nular ke Blogging activiti. ciee… rekan-rekan juga bisa kok bagi pengalaman. Komentar aja yah..


Technorati Profile

Add to Technorati Favorites

1 komentar:

Apipuzi mengatakan...

ala bisa karena biasa!