Mr G for Search

Mr G Result

Untuk posting yang ada tulisan bercetak tebal itu orisinil saya. Begitu juga yang berwarna merah. Dan untuk yang asli orisinil saya saya beritahukan pada awal kalimat posting. Tambahan, saya Mohon maaf karna ada beberapa perubahan. Dan juga beberapa format posting yang berubah. untuk posting tanpa cetak tebal, adalah orisinal admin tanpa mengutip langsung dari situs yang lain. Terima Kasih!

Rabu, 27 Agustus 2008

Ada yang Baru dengan FOX?

Back again.. halah.. hehehe, nih ada berita baru.. yah.. penyegaran dikala susah ngenet gara-gara jauh dari warnet. (maap yah). hehehe, nih berita baru tentang fire fox. katanya tuh ada yang baru dari versi fire fox yang kini memiliki senjata andalan. karna menurut saya, Fox tidak mau ketinggalan dengan IE yaitu saingannya dalam kelas memperbaharui atau menciptakan inovasi baru. tertarik? lihat yuk...
--Barangkali untuk mengantisipasi peluncuran browser rivalnya, yakni Internet Explorer 8, Mozilla terus meningkatkan performa browser Firefox. Versi Firefox 3.1 yang bakal segera dirilis diklaim akan lebih cepat tiga kali lipat daripada versi sebelumnya.
--Peningkatan performa ini disebabkan oleh adanya komponen bernama TraceMonkey untuk meningkatkan performa JavaScript di Firefox. TraceMonkey diklaim bakal meningkatkan secara radikal performa aplikasi berbasis web.
--Nama TraceMonkey ini dimunculkan karena merupakan kombinasi dari SpiderMonkey yang adalah engine JavaScript di Firefox dengan teknik yang disebut tracing, yang dikembangkan oleh University of California.
--Versi beta Firefox 3.1 direncanakan akan menyambangi pecintanya di akhir tahun 2008 ini. Sebelumnya, peluncuran Firefox 3.0 sempat diwarnai pemecahan rekor dunia soal download terbanyak.


Technorati Profile

Add to Technorati Favorites

0 komentar: