Mr G for Search

Mr G Result

Untuk posting yang ada tulisan bercetak tebal itu orisinil saya. Begitu juga yang berwarna merah. Dan untuk yang asli orisinil saya saya beritahukan pada awal kalimat posting. Tambahan, saya Mohon maaf karna ada beberapa perubahan. Dan juga beberapa format posting yang berubah. untuk posting tanpa cetak tebal, adalah orisinal admin tanpa mengutip langsung dari situs yang lain. Terima Kasih!

Sabtu, 09 Agustus 2008

Archos 605, Harga Bersahabat, Tekhnologi Hebat

Sedikit berbagi info nich. tentang technologi konsumtif. saya ada usul atau saran kalo temen-temen bloger mau nonton film, bisa internetan juga, portable, bukan laptop atau note book loh. hehehe, Inilah Archos 605. Archos 605 adalah suatu tekhnologi portable video player (PVPs) keluaran baru yang menggiring Wifi tekhnologi di dalamnya. Wah, asyik kan, sudah video portable, ada wifinya juga. Eits, tapi jangan langsung memvonis kalau perangkat keras ini berharga mahal loh. Setelah ditelusuri, ternyata harga Archos 605 ini berkisar antara Rp 3.250.000,-. Hebat to? Hehehe, bisa melihat spesifikasinya di paragraph selanjutnya.

--Dimensi dari Archos 605 ini sendiri adalah 12,2x8,2x1,5cm dengan berat 190gram, memiliki memori 30GB dan telah mengusung layar 4,3”TFT LCD 16 juta warna. 800x400 pixels. Ia, lupa kasih tau kalau layarnya touchscreen loh. Walaupun memori bawaan kurang lega, tapi harganya menggiurkan. Lihat lagi spesifikasinya yoo…
--Salah satu kelebihan dari video portable ini adalah beberapa software bisa masuk dan diaplikasikan disini. Seperti OPERA® Web Browser dan Adobe Flash®Player. Jadi bisa browsing dengan santai. Tanpa membawa laptop ataupun notebook kan…
--Nah inilah paragraph terakhir untuk spesifikasi yah.. dan juga mengakhiri posting kali ini. Oia, posting ini bukan untuk membantu mempromosikan produk loh. Tapi penulis mencarikan solusi tekhnologi yang multifungsi dan bisa didapatkan tanpa perlu menguras dompet yang terlalu banyak.
--Vidio Playback : MPEG-4,WMV; Music Playback : MP3, CBR & VBR, WMA, WAV, AAC, AC3; Fitur Lainnya : Play Movies, TV Show, photos dan music, record TV, Internet Enabled, Vidio recording, two build in speakers, Wifi (802,11g), PDF Viewer, USB 2.0, Battery Lithium-ion Polymer, Battery Life, Music Playback Time: 17 jam, Vidio playback Time: 5,5 jam.


0 komentar: