Mr G for Search

Mr G Result

Untuk posting yang ada tulisan bercetak tebal itu orisinil saya. Begitu juga yang berwarna merah. Dan untuk yang asli orisinil saya saya beritahukan pada awal kalimat posting. Tambahan, saya Mohon maaf karna ada beberapa perubahan. Dan juga beberapa format posting yang berubah. untuk posting tanpa cetak tebal, adalah orisinal admin tanpa mengutip langsung dari situs yang lain. Terima Kasih!

Jumat, 05 September 2008

Wah, Telpon Rumah Gratis?

Pernah melihat tagihan telpon? Yang sarat dengan angka-angka yang harus kita bayar agar bulan depan telpon rumah bisa kita pakai lagi. Bagaimana jika tarif telpon rumah gratis? Emang bisa? Artikel ini saya ambil dan edit dari sumber yang mengatakan telpon rumah tarif gratis. Wah, bayangin kalo bisa telpon dengan semua orang yang kita ingin telpon tanpa takut akan biaya yang akan ditagih. Tapia pa benar gratis? Seperti operator selular yang berani menggratiskan saja penuh dengan berbagai macam sarat. Bagaimana dengan yang ini.

--Banyak hal yang dilakukan oleh Telkom, sebagai salah satu penyedia jasa telpon seIndonesia untuk bisa mendapatkan pelanggan. Dulu kita tahu, memasang telpon rumah adalah hal yang wajib karna belum adanya telpon selular. Nah sekarang banyak orang cukup memakai telpon selular saja tanpa telpon rumah. Dengan banyak kehilangan pelanggan itulah Telkom pun mengeluarkan produk telpon gratis.
--Sejak awal September ini hingga akhir tahun, pelanggan telepon wireline PSTN Telkom bisa nelpon gratis ke sesama pengguna telepon rumah kabel dan nirkabel Flexi sejak menit ke-7 hingga 30. Selanjutnya, biaya percakapan dipangkas 90% dari tarif normal yang hanya dikenakan pada enam menit pertama. Misalnya untuk telpon 30 menit pelanggan hanya membayar 6 menit saja.
--Sayangnya, program tarif 'Telepon Rumah Tarif Hemat' ini hanya berlaku untuk pembicaraan antar telepon rumah atau ke Flexi baik lokal maupun SLJJ mulai pukul 22.00 sampai 06.00 waktu setempat. Meski tidak terlalu istimewa, program otomatis tanpa registrasi ini bisa dibilang lumayan. Sebab, saluran komunikasi yang digunakan lebih jernih karena menggunakan jalur kabel clear channel.
--selain suaranya lebih jernih, tidak mudah putus dan cepat tersambung, telepon rumah sesungguhnya memiliki banyak keunggulan dibanding telepon bergerak, antara lain dapat digunakan untuk mengirim dan menerima faksimili dan koneksi internet broadband Speedy. Dapat juga menyalurkan layanan TV berbayar dan Vidio on Demand.
--Saat ini ada sekitar 8,7 juta telepon rumah dan lebih dari 8 juta pengguna Telkom Flexi. Artinya program tarif ini dapat digunakan oleh sekitar 16,7 juta pelanggan telepon terbatas Telkom di seluruh Indonesia.
--Nah, tergantung dari rekan-rekan sendiri untuk memilih layanan teelpon. Mau yang banyak manfaat nantinnya bisa tetap memilih telpon rumah ini. Tapi kalau mau kepraktisan bisa memilih operator selular lainnya. Semoga bermanfaat.




Technorati Profile

Add to Technorati Favorites

1 komentar:

Fari mengatakan...

Jakarta, Aktual.com — PT Telkom Indonesia dan Perum Perumnas menandatanganani Nota Kesepahaman (MoU) terkait penyediaan Layanan Information & Communication Technology (ICT) dalam mendukung program pemerintah membangun satu juta hunian di Indonesia.

Direktur Enterprise and Business Service Telkom Muhammad Awaluddin mengatakan, dengan melakukan penandatanganan ini artinya secara tidak langsung keduanya telah melakukan sinergi Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

“Kerjasama ini merupakan wujud komitmen Telkom untuk turut mendukung pembangunan dan kesejahteraan bangsa Indonesia melalui pemanfaatan infrastruktur dan layanan ICT yang dimiliki telkom,” kata Awaluddin di Kantor Pusat Perumnas, Jakarta, Kamis (6/8).



BACA SELENGKAPNYA DI :
Dukung Program 1 Juta Rumah, Telkom Sediakan Fasilitas ICT