Mr G for Search

Mr G Result

Untuk posting yang ada tulisan bercetak tebal itu orisinil saya. Begitu juga yang berwarna merah. Dan untuk yang asli orisinil saya saya beritahukan pada awal kalimat posting. Tambahan, saya Mohon maaf karna ada beberapa perubahan. Dan juga beberapa format posting yang berubah. untuk posting tanpa cetak tebal, adalah orisinal admin tanpa mengutip langsung dari situs yang lain. Terima Kasih!

Minggu, 14 September 2008

Teka-teki Arkeologi berupa Harta Karun Emas yang Terpendam

Berita ini disadur dari MSN.com mencari berita pilihan yang dianggap sebagai ilmu pengetahuan tentang bumi. Agar tetap menjadikan blog ini tetap pada lajur teknologi dan bumi. Athena, Yunani, emas yang tak ternilai harganya berupa semacam rangkaian bunga untuk pemakaman telah digali dan ditemukan di kota kuno yang terletak di Yunani wilayah utara, terpendam bersama tulang manusia pada sebuah kuali tembaga yang besar yang ditemukan oleh para pekerja dan diambil di lahan tambang.

--Universitas Thessaloniki mengungkapkan pernyataan pada hari Jumat(Berita ini tanggal 29/08/08) “Hal yang mengherankan” yang ditemukan telah dibuat pada waktu liburan minggu ini di reruntuhan dari Aigai kuno. Kota yang menjadi ibu kota pertama dari Macedonia Lama pada pemerintahan King Philip ke2, yaitu ayah dari Alexander Agung yang telah dibunuh.
--Penemuan yang tidak lazim yang dianggap sebagai kekayaan alat perkakas manusia terlihat telah dikembalikan dari sebuah kuburan sejak reruntuhan ditemukan dan untuk alasan yang tidak bersih yang masih tersisa, ysng tidak terpendam di dalam pasar kota dekat sebuah kuil dari Dewa Euklea.
--“Tempat yang mengesankan” yang mana adalah kuali tembaga yang mengandung sebuah guci emas berbentuk silinder dengan sebuah penutupnya, dengan rangkaian bunga pemakaman emas dan tulang manusia didalamnya.
--Penggali Chryssoula Saatsoglou-Paliadeli mengatakan Asosiasi Press menemukan kemungkinan pada abad ke 4 M, yang dipimpin pada masa pemerintahan Raja Philip dan Alexander.
--Selama 4 M tersebut pemakaman yang telah dibuat diluar area makam sebenarnya sangat tidak biasa.
--Di dalam sebuah makam kerajaan di Vergina, di Barat Agai, arkeolog Yunani, telah menemukan sebuah kekayaan dari emas, dan harta karun perak pada 1977. Satu dari makam yang sangat besar, berlaku untuk Raja Philip ke 2.
--Sisa reruntuhan bangunan yang besar yang masih ada dengan ruang perjamuan dan hiasan mosaic dari Agai – sejauh 320 mile ke Utara Athena – yang telah diidentivikasi sebagai istana Raja Philip.


Technorati Profile

Add to Technorati Favorites

1 komentar:

infogue mengatakan...

Promosikan artikel anda di www.infogue.com>. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema, game online dan kamus online untuk para netter Indonesia. Salam!
Teka-teki Arkeologi Berupa Harta Karun Emas Yang Terpendam