Mr G for Search

Mr G Result

Untuk posting yang ada tulisan bercetak tebal itu orisinil saya. Begitu juga yang berwarna merah. Dan untuk yang asli orisinil saya saya beritahukan pada awal kalimat posting. Tambahan, saya Mohon maaf karna ada beberapa perubahan. Dan juga beberapa format posting yang berubah. untuk posting tanpa cetak tebal, adalah orisinal admin tanpa mengutip langsung dari situs yang lain. Terima Kasih!

Minggu, 28 September 2008

Alhamdulillah...

--Alhamdulillah.. sempat berfikir mau berhenti ngeblog sajah.. kenapa? tujuannya bisa ikut adsense,ada kendala. maunya jadi blog favorit di google dan search engine yang lainnya tapi juga banyak kendala. tapi sekarang semangat itu bangkit lagi loh.
--Google page rank sudah naik menjadi 3. dulu semat begitu. tapi ntah kenapa turun lagi menjadi nol. apa ada yang eror ya? mau tanya juga sama teman-teman bloger, ngecheck page rank google dimana ya?
--Alhamdulillah ini sudah masuk ke setengah tahun dari ngeblog. konsistenitas sudah bisa dibangun. karna berharap aktivitas ini mendapatkan banyak manfaat dikemudian hari. seperti, suatu saat bisa membuat buku.
--Alhamdulillah sekarang sudah bisa mudik. walaupun cuma sebentar. tapi cukup memuaskan. melepas rindu dengan orang-orang yang disayangi. bagaimana dengan anda? mudik tahun ini?
--BAgi teman-teman blog, semoga bisa tetap berjuang ngeblognya.


Technorati Profile

Add to Technorati Favorites

0 komentar: