Mr G for Search

Mr G Result

Untuk posting yang ada tulisan bercetak tebal itu orisinil saya. Begitu juga yang berwarna merah. Dan untuk yang asli orisinil saya saya beritahukan pada awal kalimat posting. Tambahan, saya Mohon maaf karna ada beberapa perubahan. Dan juga beberapa format posting yang berubah. untuk posting tanpa cetak tebal, adalah orisinal admin tanpa mengutip langsung dari situs yang lain. Terima Kasih!

Minggu, 14 September 2008

Anak Panda Atlanta ditempatkan di Inkubator?

Kembali admin menyadur berita ini dari MSN.com sebagai wartaberita global, sebagai media yang cocok untuk mengetahui permasalahan sains di dunia. Judul di atas dikarenakan adanya anak panda yang telah lahir di kebun binatang Amerika Serikat yang telah di tempatkan di incubator pada hari Senin(berita ini ditampilkan pada 2 september) secara dekat, oleh petugas kebun binatang setelah para pengunjung berkumpul untuk melihat ibu dan anak pada siaran langsung vidio peberian makan di kebun binatang Atlanta.

--Pegawai kebun binatang telah mengatakan dalam sebuah pelepasan mereka ingin melihat secara dekat anak panda yang masih kecil, mendasarkan prilaku dari anak panda dan ibunya, yang bernama Lun Lun, dalam kelahirannya di sarangnya di kebun binatang.
--Narasumber wanita, Simone Griffin, tidak bisa menyediakan informasi lebih jauh tentang situasi dari Lun Lun tapi dia menyatakan bahwa video pemberian makan telah ditutup.
--Anak Panda, jenis kelaminnya yang tidak dapat ditentukan, telah lahir pada hari Sabtu, hanya berselang seminggu sebelum kelahiran kedua dari Mei Lan, anak panda pertama di kebun binatang.
--3 kebun binatang lainnya di Amerika, yang mana membahayakan, di San Diego, Memphis dan Washington D.C
--Mei Land an ayahnya, Yang Yang, tidur sesaat pada ruang yang terpisah dari bagian dalam ruangan habitat Panda pada hari Senin. Pegawai kebun binatang, akan membawa Yang Yang berpisah dari anak barunya yang telah mereka lahirkan bersama Mei Lan, karena Panda laki-laki memiliki kebiasaan liar yang tidak bisa tenang dengan keturunan mereka.
--Petugas kebun binatang membuahi Lun Lun dengan sperma Yang Yang pada bulan April. Sebuah suara yang tidak bisa manusia dengar pada hari Kamis dikonfirmasikan oleh penjaga kebun binatang yang curiga bahwa pembuahan itu telah sukses.
--Kelahiran Mei Lan menunjukkan peristiwa besar untuk kebun binatang, yang tergambar dengan datangnya ribuan pengunjung dan membangkitkan angka kesuksesan dari video online panda. Keharidan di akhir minggu menggambarkan kami tidak buka di hari Senin, tetapi pegawai kebun binatang mengatakan mereka mengharapkan pengunjung yang lebih banyak daripada pada hari biasa.


Technorati Profile

Add to Technorati Favorites

0 komentar: