Mr G for Search

Mr G Result

Untuk posting yang ada tulisan bercetak tebal itu orisinil saya. Begitu juga yang berwarna merah. Dan untuk yang asli orisinil saya saya beritahukan pada awal kalimat posting. Tambahan, saya Mohon maaf karna ada beberapa perubahan. Dan juga beberapa format posting yang berubah. untuk posting tanpa cetak tebal, adalah orisinal admin tanpa mengutip langsung dari situs yang lain. Terima Kasih!

Senin, 23 Maret 2009

Live Script : "Cetak Biru" Kehidupan

Januari 2009 yang lalu, saya mengikuti workshop motivator dari motivator nasional, yaitu bapak Adi w Gunawan. Ada hal yang menarik dari beliau selain membawakan seminar itu yang bertema, "design your mind, desind your future," apa yang menarik? Beliau juga menjelaskan bagaimana kehidupan ini tidak harus lantas berjalan seperti air yang mengalir, tanpa rasa, tanpa menyadari makna, lantas bagaimana?

--Live Script,, atau bagaimana merencanakan hidup ini untuk saat ini, dan kedeapannya,, apa yang harus dilakukan? mengapa harus demikian? PAk adi mencoba menjelaskan bahwa hidup ini tidak ada yang mengalami kegagalan jika kita mau merencanakannya. duduk sebelum tidur malam, merenung, mengambil sebuah buku, kemudian apa yang menjadi keinginan kita, rasa cita-cita, kita tumpahkan dalam"Live Script" tersebut.
--Mengapa demikian? Karena saat kita mencoba untuk merencanakan hidup kita secara, jelas, gamblang, detailnya, kita akan terpacu untuk mencapainya, karna sistem yang kita rencanakan akan diterima oleh pikiran sebagai "cetak biru" atau planning yang akan dilaksanakan. Terus apakah akan berhasil? Tentu, namun hasilnya bisa meleset atau bahkan melebihi dari yang seharusnya, tergantung dari apa yang kita rencanakan dan kapan kita rencanakan.
--Cobalah rencanakan, tuliskan sebelum tidur malam, karna ini lebih mudah untuk masuk ke dalam pikiran dan di terima tanpa penolakan, namun apakah cuma itu saja? Tentu tidak, tapi hal itu sudah cukup berarti, dengan arti kita tidak akan menyia-nyiakan hidup kita yang berharga ini, kesempatan kita, umur kita, jadi, cobalah, tidak ada ruginya. Jika ingin lebih jelas, cobalah masuk dalam website adiwgunawan.com, semoga bermanfaat,


Technorati Profile

Add to Technorati Favorites

0 komentar: