Mr G for Search

Mr G Result

Untuk posting yang ada tulisan bercetak tebal itu orisinil saya. Begitu juga yang berwarna merah. Dan untuk yang asli orisinil saya saya beritahukan pada awal kalimat posting. Tambahan, saya Mohon maaf karna ada beberapa perubahan. Dan juga beberapa format posting yang berubah. untuk posting tanpa cetak tebal, adalah orisinal admin tanpa mengutip langsung dari situs yang lain. Terima Kasih!

Rabu, 18 Maret 2009

B2W : Born to Win

Judul ini bukanlah hal yang asing lagi bagi orang yang sering membaca buku-buku motivasi. Tema yang sangat menggugah hati yang jika disinggung terus berakibat kepuasan materi batiniah yang tak kunjung padam. Namun, tidak setiap orang demikian. Karna manusia adalah ciptaan Tuhan yang paling dinamis. Ironis memang jika kita telusuri dari apa yang kita alami sehari-hari. Kita berjuang dengan keras untuk bisa hidup hari ini, dan mempersiapkannya untuk esok hari, namun rasa sesal dan tuntutan selalu menghampiri. Ini tragedi, kontra dengan judul yang saya bawa bahwa kita semua ini adalah B2W : Born to Win.
Kecewa, frustasi, iri, dengki, menghasut, menghalalkan segala cara, itu yang terjadi dalam kehidupan kita sehari-hari. Semua manusia, kecuali Nabi tentunya, akan terus dihinggapi perasaan buruk, negatif seperti itu. Padahal, setiap dari jiwa yang lahir di dunia ini merupakan kemenangan besar yang telah dinanti. Dari proses awal mulanya sperma bertemu sel telur, perjuangan melawan keguguran hingga 3 bulan kehamilan pertama, hingga lahir pada 9 bulan 10 hari. Tapi tetap saja perasaan tidak bersyukur itu hinggap, hingga dalam kisah pasar yang dinamakan pasar “Iblis” dimana, sang “Iblis” menjual setiap jenis barang keburukan yang berarti sifat yang ada dalam manusia. Dari sombong, iri, dusta, dsb, hanya “putus asa”-lah yang paling “laris” dalam kehidupan manusia. Bahwa kita sering kali menganggap hidup butuh perjuangan, kegagalan dan kesuksesan bagai bertetangga.


Kita lupa satu hal, hidup ini indah, setiap kelahirannya adalah ke-menangan besar, dari kelahiran itulah saling keterkaitan, yang saling menjaga agar setiap hubungannya menjadi keberhasilan, walau ke-berhasilan itu berbeda ukurannya. Jadi merasalah B2W : Born 2 Win.

Technorati Profile

Add to Technorati Favorites

0 komentar: