Mr G for Search

Mr G Result

Untuk posting yang ada tulisan bercetak tebal itu orisinil saya. Begitu juga yang berwarna merah. Dan untuk yang asli orisinil saya saya beritahukan pada awal kalimat posting. Tambahan, saya Mohon maaf karna ada beberapa perubahan. Dan juga beberapa format posting yang berubah. untuk posting tanpa cetak tebal, adalah orisinal admin tanpa mengutip langsung dari situs yang lain. Terima Kasih!

Jumat, 07 November 2008

Nih Asli yah?

Amerika Serikat (AS), yang diwakili Duta Besarnya Cameron R. Hume, memuji blogger Indonesia. Ia mengaku senang bisa memberikan dukungan pada gelaran Pesta Blogger 2008 (PB 2008).
--AS, ujar Hume, selalu mendukung kebebasan berekspresi dan berbicara yang bertanggungjawab. Blog, lanjutnya, dipandang sebagai media yang sesuai dengan amandemen undang-undang dasar AS tentang Kebebasan Berbicara.
--Meski mengaku dirinya bukan blogger, Cameron berpendapat perkembangan blog di Indonesia cukup baik. "Masa depan bangsa ada di tangan Anda. Silahkan berekspresi!" Cameron berseru.
--Di kesempatan yang sama, Menteri Komunikasi dan Informatika Mohammad Nuh, mengatakan akan mendukung kebebasan blogger. Namun ia berharap blogger juga mematuhi kaidah yang ada.


--Wicaksono 'Ndoro Kakung' selaku Ketua Panitia PB 2008 mengatakan saat ini ada lebih dari 300.000 blogger di Indonesia. Perkiraan ini meningkat dari perkiraan sebelumnya yang ada di kisaran 150.000 blogger pada PB 2007.
--Detik.com


Technorati Profile

Add to Technorati Favorites

0 komentar: